Pesan sponsor!

2009/07/17

Terkutuklah kalian yang suka ngebom!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

'koreabanget.blogspot.com mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya bagi korban pemboman di mega Kuningan dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga tabah..amien..'

Apa kata dunia tentang keamanan di Indonesia khususnya pada ibukota negara ini, Jakarta. Apa sih motif kaliam wahai para bomber? Gak bisa apa menyampaikan aspirasi dengan jalan lain, jalan yang tidak merugikan banyak orang! Huh! benci-benci-benci! kalian gak sadar apa, dengan cara seperti itu bukan hanya WNA saja yang menjadi korban, tapi WNI juga! Kalian dengan sengaja melukai orang-orang yang setanah air dengan kalian!

http://news.okezone.com/photo/dt/content/2009/07/17/1/239574/6t4FzkUqtx.jpg

Beberapa jam yang lalu, pada hari ini pukul 07.50 WIB ledakan di hotel JW Marriott selang 10 menit, hotel Ritz Carlton ini diduga merupakan bom bunuh diri. Aduh, gila nih orang-orang yang masang bom!


~Mau? (jd dateng gak ya?) ~

Sebagaimana dikehatui, Hotel The Ritz Carlton dikabarkan akan menjadi tempat bermalam Park Ji-sung dan para pemain lainnya dari Manchester United. Sedangkan Hotel JW Marriott menjadi tempat bermalam Tim Nasional PSSI. Kedua tim tersebut akan bertarung pada 20 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno. Dengan adanya kejadian ini, pihak panitia lokal penyelenggaraan MU vs Indonesia memutuskan memindahkan tempat menginap bagi Park Ji-sung dan kawan-kawan.

bom03bom02
~Asap mengepul dari JW Marriot dan Ritz Carlton~


UPDATE!
sangat dipastikan sekali, Park Ji-sung dan Manchester United ke Indonesia adalah
"BATAL"

2 comments:

  1. waduh...ikut prihatin atas kejadian ini dan terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  2. @fauzy, sama2..btw, makasih atas kunjungannya..kamsahamnida,,:)

    ReplyDelete

KoreanAddicted