Pesan sponsor!

2009/07/14

Gebrakan Kim Jun!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

[t-max+single+collection.bmp]

Kin Jun selama ini lebih dikenal dengan 'the guy that never spoke on Boys Before Flowers', akhirnya membuat gebrakan. Pasti kita semua tau dong, porsi bernyanyi dia di lagu-lagu T-Max sangat kecil. Lebih sering suara Park Yun-hwa atau Sin Min-chul. Kim Jun hanya dipakai sebagai tambahan lagu, atau mempermanis lagu. Contohnya lagu 'Paradise' yang jadi OST-nya Boys Before Flowers, emang ada suara Kim Jun disitu? yang aq denger sih enggak. Ya gak? Jadi kalo menurutku sih ini semacam pemberitahuan kepada khalayak ramai bahwa, 'I Can Sing in my own song'!

Gak percaya? Lihat sendiri deh. Oiy, di MV ini, ada bintang tamunya. Gak main-main, Kim Hyun Joong (walau) hadir selama 10 detik disini. Tampak wajahnya masih pucat (apa emang selalu pucat ya? soalnya masuk rumah sakit mulu sih.. hehe.. piss bro! :D).
Single bertajuk 'Jun Be Ok' ini telah beredar di T-Max Single Collection yang diliris 9 Juli 2009 kemarin. Album T-Max terbaru ini hanya berisi 3 track. Setiap personil T-Max mengeksplor kemampuan bernyanyinya di masing-masing lagu. Kim Jun dengan '준비 O.K (Jun Be O.K),' Sin Min Chul dengan '왜 그랬어 (Why Is It So?)' dan Park Yun Hwa dengan '눈물이 말라 (Tear Dried Out )'.

Kim Joon's Jun Be O.K Full Music Video Featuring Kim Hyung Joon
~Hyun-jung bintang tamu yang muncul 10 detik!~

. . perbendaharaan kata . .
keuman = stop/hentikan!
ijena keuman = i'm going to stop now
deonna = leave/ pergi
nan nora deonna = i leave you

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted