Pesan sponsor!

2009/07/18

Smile Again (2006)

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


Main Cast:
[12.bmp]

Kim Hee-seon : Oh Dan Hee
Lee Dong-gun : Ban Ha Jin
Lee Jin-wook : Yoon Jae Myung
Yoon Se-ah : Choi Yoo kang

Airing dates : 2006/05/17~2006/07/06
Broadcast network : SBS
Air Time : Wednesday & Thursday 21:55
Lee Dong-gun yang bakal rehat sejenak dari dunia showbiz karena harus memenuhi kewajibannya yaitu mengikuti wajib militer ini pernah membintangi drama keluaran SBS tahun 2006 berjudul 'Smile Again'. Drama yang awal episodenya membosankan diakhiri juga dengan ending yang dipaksakan, walau Happy Ending sih.

16 Episode drama ini menyuguhkan keindahan dari Switzerland (Swiss). Dataran tingginya Cantiiiiiiikkkk... banget..

Komentar-komentar (gak penting deh kayaknya..:D) aq selama nonton:
Episode 1: membosankan!
Episode 2: masih membosankan tapi di episode ini qita disuguhi pemandangan indah dari pegunungan-pegunungan di swiszerland.









Episode 3: sedikit segar, ada beberapa scene – scene yang berisikan komedi.. hahaha.. enak banget buat ketawa. Pemandangan di swiss berakhir disini. Ada misteri. Ban ha jin sepertinya punya dendam sama anak orang kaya itu loh atau sama bapaknya (pemilik nine kosmetik). Selain itu, Ban ha jin juga sedang melakukan permainan (yang entah niatnya apa) yang katanya akan diakhiri di korea. Semua pemain pulang ke korea. Mulai menarik untuk diikuti.
Episode 4: Choi Yoo kang diterima di perusahaan Nine Cosmetic. CLUB SOFTBALL MYUNG DO DI BUBARKAN TAPI KARENA Oh Dan Hee dan temannya masih mau main di soft ball ya terpaksa mereka mendatangi club softball yang selama ini dianggap rendah club nine cosmetic karena itu merupakan satu-satunya club softball yang tersisa (club softball yang lain tidak ada yang mau menerima mereka). Sangat menarik untuk diikuti.
Episode 5: semakin asik untuk diikuti. Gila, Choi Yoo kang membohongi Ban ha jin! Bapaknya Choi Yoo kang blon mati! Yoon Jae Myung akhirnya mau jadi pelatih tim softball nine cosmetic
Episode 6: Bapaknya Choi Yoo kang mencari anak putrinya ke bosnya temennya Ban ha jin.
Episode 7: Sarah jun (pembuat parfum) ibunya Oh Dan hee.


~Kado special buat Oh Dan Hee yang sedang berulang tahun di perkemahan~

Episode 8: Yoon Jae Myung gak jadi pelatih nine cosmetic. Dia dipaksa ayahnya yang pemilik nine cosmetic untuk jadi penerus diperusahaan itu. Dibagian akhir, Yoon Jae Myung melihat ban ha jin bersama oh dan hee. Betapa kagetnya Jae-myung melihat itu.
Episode 9: wahhh!!!benci banget sama Choi Yoo kang! Memeras ban ha jin memeras ibunya oh da hee. Bener2 orang yang butuh kasih sayang tapi cara mendapatkannya salah karena dengan cara yang licik. Pengen cepet-cepet tau akhir dari sinetron versi korea ini! Ada hubungan antara bapaknya jae-myung dengan bapaknya Yoo-kang. Akhirnya ban ha jin melihat bapaknya yoo-kang.
Episode10: Ban Ha Jin akhirnya mengetahui kenyataan bahwa, selama ini dia telah dibohongi oleh yoo-kang.
Episode 12: Sara jung mendengar nama Oh dan hee saat berjalan di koridor bersama Ban hajin.uhhhh...akhirnya dia tahu bahwa anaknya blum mati.ini gara2 Yoo-kang yang menyuruh orang yang mencari anaknya itu hrus bilang bahwa anak yang dicarinya telah mati. Ini dilakukan oleh yoo-kang agar dia bisa selalu di sisinya Sarajung.
EPISODE 16: ada sedikit aneh, situasi Oh dan hee saat mengetahui Sara jung adalah ibunya terlalu dipaksakan. Kenapa dan hee bisa pingsan begitu aja saat ditabrak motor kemudian masuk rumah sakit, dan kenapa dia harus bangun dan berjalan ke keluar kamarnya. Wahh..terlalu maksa. Ending sinetron ini juga maksa ah!!!padahal ampe bab 15 masih menarik diikuti. Yah..yang penting happy ending..:D







perbendaharaan kata
Sarangia=aq menyayangimu
Sarangganta=aq mencintai km jg
sengin cukanta: selamat ulang tahun
sengin cukahamnida, sengin cuka ham nida, saranganeun oh dan hee, sengin cuka hamnida (nyanyian ulang tahun)
sengin cukae..:selamat ulang tahun
senggil=ulang tahun
Cukaeyo:selamat
Kummauwo:terimakasih (ada penekanan sangat)
Kummassemita:terimakasih
Cangeo:aq benar2 menggagumimu
Igi bo e yo?=apa ini?
Kamtung niem:pelatih
Chalja: selamat malam
Bukori: kalung



No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted