Pesan sponsor!

2009/10/19

Pikku-pikku Kim Bum & Bae Soo-bin Di Flight (Bisang)

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[0000001.bmp]
[photo99533.jpg]
[photo99532.jpg]
Film yang udah gembar gembor dari beberapa bulan lalu akhirnya ketahuan juga tanggal rilisnya. 'Flight' atau bahasa Koreanya 'Bisang' ini akan rilis di Korea sana tanggal 3 Desember 2009. Masih lama ya? Kira-kira bisa sampe ke lapak-lapak pujaan hati sekitar bulan Januari-an lah. Pasti. Hehe.

Setelah drama Dream-nya yang menampilkan dirinya dengan image cowok tangguh, untuk filmnya ini, doi juga berubah lagi tapi tetep dengan kesan cowok tangguh. Yang berubah itu rambutnya yang gak lagi model rambut acak kadut kayak di Dream. Menurut pihak produksinya yang mengeluarkan foto-foto Kim Bum, di film ini Kim Bum hadir dengan style rambut ala hip-hop singer. Kepang kecil-kecil atau bahasa inggrisnya mah 'the corn row hair style'.

Nampaknya cowok yang satu ini ingin merubah image cowok lucu yang selama ini disandangnya dengan mengambil peran-peran cowok yang memang tidak cute. Walaupun begitu, doi tetep cute ah.. :D

Masih di film ini, selain Kim Bum, ada aktor tampan lainnya, Bae Soo-bin. Bae Soo-bin kayaknya jadi cowok yang cintanya bertepuk sebelah tangan deh atau jadi penghalang Kim Bum dan Kim Byul deh. Watir nya Soo-bin teh.. dapet peran yang kasian mulu ah. FYI, waktu di Shining Inheritance juga cintanya ke Han Hyo-jo juga gak kesampaian.

Sabar aja ya Soo-bin, mungkin suatu hari nanti kau akan menjadi pemeran cowok yang cintanya kesampaian. :D Tapi kalo masih aja bertepuk sebelah tangan, mending kamu ke Indonesia, cari aku, aku pasti gak bakal nolak cinta kamu kok . . hehe . . :D
[photo91620.jpg]
[photo91619.jpg]
[photo91618.jpg]

4 comments:

  1. iya ya, kim bum wlwpun ngambil peran yg kesannya tangguh, tpi ttp imut koq... XD

    ReplyDelete
  2. setangguh2nya kimbum doi mang tetep aja keliatan imut,,hihi..

    ReplyDelete
  3. ayo donk film yang di bintangin kim bum di tayangin di indonesia.cz dh kangen beut ne ma cwo yg super" myutzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  4. I love the blue jacket and the braids! Looks hot!
    Video to mp3 converter http://videotomp3converter.com/

    ReplyDelete

KoreanAddicted