Pesan sponsor!

2011/06/28

Aktor Cha Seung Won Berbicara Tentang T.O.P di 10Asia Interview

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by kimtae via 10asia |shared by koreabanget!

anda telah berada di dunia hiburan selama 20 tahun, sekarang pasti ada banyak hal yang masuk dalam pikiranmu saat kau menemukan penggambaran seperti itu

Cha: Saya Pikir orang2 selalu memikirkan dirinya sendiri terlalu banyak. Ketika ada seseorang yang mulai diserang, yang lain akan melakukannya juga bahkan tanpa sakit. Tapi itu semakin buruk. Jadi saya harap saya akan memikirkan ini setidaknya sekali dan melihat kembali pada diri mereka. Hal seperti,‘Mengapa saya membenci orang itu? Mengapa saya menyerangnya?’ Untuk saat ini ,saya rasa mereka tidak mempunya alasan. Mereka bilang, ‘Hanya,’ kan? dan ini mengecewakan.

well, itu adalah masalah yang anda ditangani di dalam drama, tapi ketika anda mendapatkan komentar menyakitkan di internet, kupikir media tidak sepenuhnya bebas dari tanggung jawab menulis tentang mereka dan berbagai rumor.


Cha: saya pernah bicara tentang (Choi) Seung-hyun pada sebuah interview saat saya bekerja dalam film “71 Into the Fire.” Dan wartawan bertanya pendapat saya tentang aktingnya. Saat itu dia masih muda dan tidak punya pengalaman akting, jadi tentu saja saya merasa dia tidak akan baik untuk melakukannya. Tapi dia bukan orang yang menganggap akting sebagai pekerjaan yang mudah. Dia menaruh banyak usaha dalam berakting dengan jalannya sendiri, menemukan nilai didalamnya. Jadi saya pikir saya harus menghargai itu. Jadi kubilang saya tidak berakting seperti dia karena dia adalah idola dan Seunghyun bekerja keras selama tiga bulan untuk hidup dalam karakternya, tapi wartawan itu cuma menulis, ‘Choi Seung-hyun buruk dalam akting.’ Kupikir ada wartawan yang harus merenungkan diri mereka sendiri dan semua orang harus memikirkan masalah ini.


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted