Pesan sponsor!

2011/06/28

"Heartstrings" yang dibintangi Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye ternyata menarik perhatian fans seluruh dunia

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Soompi|shared by koreabanget!
Dengan masih menunggu sampai premier resminya, "Heartstrings" yang dibintangi leader CNBLUE Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye, menerima banyak perhatian dari fans domestik dan internasional. Penggemar setia menciptakan berbagai poster, fan arts, dan preview yang menggunakan imajinasi mereka sementara menantikan 29 Juni 2011. Karya-karya seni mereka telah mengesankan para kru produksi dengan rasa kualitas dan dedikasi tinggi dari para fans ini.

Bintang Hallyu Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye sudah memiliki basis fans yang besar dari drama trendi mereka "You’re Beautiful" pada tahun 2009 dengan aktor Jang Geun-seok dan member FT Island Lee Hong-ki. Keempatnya adalah bagian dari band fiksi yang sangat populer, ANJell. Banyak fansnya Kang Shin-woo (Jung Yong-hwa) dan Mi-nam (Park Shin-hye) yang pergi dengan perasaan hampa saat Mi Nam berakhir dengan Hwang Tae-kyung (Jang Geun-seok). "Heartstrings" datang sebagai penghiburan manis untuk para penggemar ini karena mereka akhirnya akan melihat dua idola mereka selama sekitar dua bulan, kedua bintang muda ini akan menyalakan layar kecil dengan chemistry sempurna mereka di layar sekali lagi".

Drama ini penuh dengan cast muda dan cantik, dan mereka juga termasuk Song Chang-eui, So Yi-hyun, Woori, dan sesama anggota CNBLUE Kang Min-hyuk.

"Heartstrings" adalah drama kedua Kang Min-hyuk. Dia mengesankan pemirsa dengan kemampuannya untuk berakting dalam drama tahun lalu "It’s Okay, Daddy’s Girl" dengan aktris Moon Chae-won dari "Brilliant Legacy" (aka “Shining Inheritance”). Dalam drama mendatang ini, Kang Min-hyuk akan memainkan anggota band-nya Lee Shin (Jung Yong-hwa) dari grup 'Stupid'. Selama wawancara baru-baru ini, ia menyatakan, "Aku dapat berakting lebih nyaman dan alami karena karakter dan konteks cerita yang sama seperti hari-hari kami di CNBLUE".

Melodrama "Heartstrings" adalah tentang cinta muda, persahabatan, dan mimpi. Ini sebuah drama keluarga yang dapat dinikmati oleh pemirsa dari segala usia. Selain itu, drama ini juga diproduksi oleh hit maker Pyo Min-so, dalang di balik kesuksesan drama sensasional seperti "Full House" (2004) dibintangi Jung Ji-hoon (alias Rain) dan Song Hye-gyo, "What Star Are You From" (2006) dibintangi Jung Ryeo-won dan Kim Rae-won, dan "The World They Live In" (2008), dibintangi Hyun Bin dan Song Hye-gyo.

"Heartstrings" akan premiere pada 29 Juni 2011 di MBC menggantikan "The Greatest Love".

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted