Pesan sponsor!

2011/06/11

Poster drama “Spy Myung Wol” terungkap !!

from asianfansclub by elalolipop via allkpop|shared by koreabanget!

KBS akhirnya resmi meluncurkan poster untuk seri drama komedi romantis, “Spy Myung Wol”.

Pemotretan poster diambil pada tanggal 8 di Seoul Samsung-dong, empat bintang Spy Myung Wol berkumpul: Eric,yang akan mengambil peran utama sbg Kang Woo, Han Ye Seul, rekannya Han Myung Wol, Lee Jin Wook, yang menggambarkan Choi Ryu, dan Jang Hee Jin, yang akan muncul sebagai Joo In Ah.

Eric, yang memiliki peran sbg bintang Hallyu terbaik Korea Selatan dalam drama, digambarkan dengan memancarkan aura seorang ‘James Bond’ dengan pistol. Selain itu, ia menunjukkan hal menarik dari tampilan bintang Hallyu yang flamboyan.

Dia memperkenalkan karakter dengan, “Kang Woo memiliki banyak hal yang sama dengan saya. Bagian di mana dia menjadi penyanyi yang baik dan akting adalah sama, dan saya pikir bahwa penampilan kami yang paling mirip. Namun, saya tidak berpikir akan memperlakukan orang lain dalam kehidupan nyata dengan dingin seperti Kang Woo “

Han Ye Seul, yang akan menunjukkan sisi yang berbeda untuk dirinya sebagai mata2 dari Korea Utara, dai akan menunjukkan dirinya sebagai mata-mata yang cantik dengan jaket kulit hitam.

Han Ye Seul menunjukkan kepercayaan dirinya untuk perannya, mengatakan, “Kontras dengan citra awal mata-mata Korea Utara, aku akan menunjukkan penampilan seorang mata-mata yang sangat modern yang fasih dalam bahasa asing.”

Lee Jin Wook, yang telah berubah menjadi mata-mata dengan gambar karismatik dalam jas abu-abu dan kacamata hitam, juga mengungkapkan, “Sebenarnya, skor pelatihan saya selama masa militer cukup bagus. Aku mengambil karakter mata-mata sebagai acuan bagi kepribadian Choi Ryu, pesona yang terdiri dari sikap dingin dan tenang. “

“Spy Myung Wol” adalah sebuah drama ttng mata-mata dan asmara yang menarik.Drama akan mengudara untuk pertama kalinya pada tanggal 4 Juli, setelah drama “Babyface Beauty” berakhir.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted