Pesan sponsor!

2011/06/09

Lee Sang-yoon akui kencani Nam Sang-mi !

from imoetkorea via Sports Chosun - Nate-allkpop |shared by koreabanget!
Pada 31 Mei 2011, aktor Lee Sang Yoon mengakui memiliki hubungan serius dengan aktris Nam Sang-mi saat ia menjadi bintang tamu pada "Taxi" TVN.

Sports Chosun menindaklanjuti dengan aktor ini pada 1 Juni untuk wawancara lebih rinci. Dia dengan malu-malu menjelaskan, "Itu hanya berakhir seperti itu. Aku benar-benar merasa nyaman, jadi tolong bantu kami melanjutkan hubungan ini".

Reporter itu bertanya kapan saat mereka mulai berpacaran, yang dia jawab, "Kami mulai mendapatkan perasaan satu sama lain setelah bermain sebagai pasangan di drama SBS 'Life Is Beautiful'. Kami belum mulai berkencan hingga setengah dari drama berjalan. Ini belum setahun bagi kami".

Jadi, siapa yang mengaku duluan ? Sambil tertawa, dia menjawab, "Tidak ada yang mengaku pertama, itu hanya wajar terjadi. Dia itu bersih, orang yang peduli, dan kami memiliki golongan darah yang sama yaitu A, sehingga kepribadian kita cocok dengan mudah. Kami bercakap-cakap dengan bebas bahkan selama drama".

Keduanya berangkat untuk berlibur selama seminggu bersama-sama di Filipina hari ini bersama dengan beberapa anggota pemain dari "Life Is Beautiful".

Penutup wawancara, ia berkata, "Aku senang bahwa kami dapat pergi berlibur setelah mengakui hubungan kami. Sekarang kita sudah diketahui publik, aku ingin bersenang-senang. Aku ingin juga meminta maaf kepada penggemar untuk tidak mengatakan apa-apa saat bertemu kemarin. Aku berharap bahwa mereka akan memahami dan menunjukkan cinta bagi kami berdua".

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted