Pesan sponsor!

2011/06/30

Dara Ungkap gitar Mewahnya!

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Star News - Nate-allkpop |shared by koreabanget!

Pada 29 Juni, 2NE1’s Dara mengupdatae me2daynya dengan sebuah gambar dari gitar mewah barunya.

Ia menulis, “Tada! Sancoustic memiliki sebuah gitar baru!Say akhirnya memiliki gitar baby yang mewah ini, ‘Little Martin‘, dalam tangan saya! Tapi bagaimana kemampuan2 gitar saya? Barabam.”

Dia melanjutkan, “Saya melupakan segala yang saya pelajari karena saya tidak bisa latihan karena kami sedang sibuk mempersiapkan untuk ‘I Am the Best‘! AKankah saya mendapatkan masalah? Mohon nantikan apa yang terjadi di ‘2NE1 TV‘ season 3!”

Fans berkomentar, “Saya ingin melihat 2NE1 TV”, “Mohon berlatih keras, fighting!”, “Kamu cocok dengan gitarmu”, and “Saya akan memeriksa kemampuan2mu di TV!”

‘2NE1 TV’ akan mulai ditayangkan bulan depan.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted