Pesan sponsor!

2011/06/21

Block-B VS B1A4….. Exlusive melalui Program Terbaru MTV

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by mydonal via Nate + CAPTAIN& chrestos @ FLIGHTB1A4.COM-dkpopnews|shared by koreabanget!

pada jam 12 malam 22 juni, MV dari lagu baru grup Rookie B1A4 and Block-B akan dirilis, sebuah program kerjasama antara MTV dan Lotte’s Chilsung Cider’s ‘Tropical Sparkling’.
melalui MV yang akan dirilis setelah siaran pertama, kalian akan melihat dan merasakan gaya yang berbeda dan kharisma dari grup B1A4 dan Block-B.
pertama, penyanyi Hip-Hop Block-B lagu baru Halo MV melibatkan olahraga ekstrim dan grafiti yang menyimbolkan kaum muda. Video akan menunjukkan sisi riang dari Block-B juga pesona tulus Grup.

di sisi lain, MV B1A4 untuk lagu baru mereka ‘Only Learned the Bad Things’ akan menampilkan cerita cinta dari fresh couple yang menggambarkan berbagai situasi yang mungkin timbul diantara pria dengan tipikal kepribadian golongan darah B dan perempuan yang tidak tahu pria tipikal tipe B tetapi mencintainya. konsep ini sesuai degan penampilan Flower Boy dari B1A4 yang terlihat seperti melompat keluar dari komik.
ini akan menunjukkan pesona berbeda dari kehidupan sehari-hari dua idol grup melalui sketsa dan kenyataan, akan tayang pada 22 juni pukul 11PM KST DAN dilanjutkan untuk tayang setiap rabu 11PM KST.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted