Pesan sponsor!

2011/06/04

Song Joong-ki kembali ke layar kaca !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via nate-hancinema|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMERK7kUeLgJt4GM2760EKiXVI21smdDrTEMoPCP75VwkVHkMyd59yl3p6ny-_NaO_dC0kVa-Lcr4oAQod0_EXsegMS0e0OKKiU4LvOnz5Mbccx9pyJmdS5k5pyJT7NRm8Ield1w2sweUb/s1600/31MEI+COMEBACK.jpg
Song Joong-ki kembali ke layar kaca setelah 10 bulan. Dia telah dicast untuk peran Sejong remaja di "Deep-rooted Tree" dan merupakan peran remaja dari karakter yang diperankan oleh Han Seok-gyu.

Berdasarkan best seller oleh Lee Jeong-myeong, "Deep-rooted Tree" telah ditetapkan kembali ke era Raja Sejong dan berkaitan dengan serangkaian pembunuhan selama 7 hari di Istana Gyeongbokgung.

Peran remaja Sejong yang diperankan Song Joong-ki ini adalah seorang jenius yang menyadari kerapuhan dari kekuasaan Taejong (ayahnya) dan bersembunyi di balik buku-buku tetapi menjadi dipilih sebagai pewaris tahta.

Selain itu, ia akan menampilkan Sejong remaja yang menekan dirinya untuk tidak menjadi seperti ayahnya yang menarik keluar pedang terlebih dulu (menyelesaikan semua masalah dengan pedang).

Staf berkata, "Song Joong-ki harus bisa mengekspresikan karakter ini dengan baik dengan konsentrasi dan ekspresi".

Sementara itu, selain Song Joong-ki, bintang - bintang seperti Han Seok-gyu, Jang Hyuk dan Shin Se-kyung telah dikukuhkan sebagai para pemain dan akan menjadi yang pertama disiarkan pada tanggal 28 September 2011.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted