Pesan sponsor!

2011/06/11

Park Shin-hye doyan pisang?

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via SOOMPI|shared by koreabanget!

Foto2 menyenangkan dari aktris Park Shin Hye yang sedang bermain2 di lokasi drama “Heartstrings,” yang dibintangi CNBlue’s Jung Yong Hwa, mengumpulkan banyak perhatian.

Park berperan sebagai Lee Kyu Won, seorang murid bertalenta musik jurusan gayageum, sebuah instrument tradisional Korea. Dalam foto2 yang dirilis, dia berubah kedalam “banana girl” yang manis dan menunjukkan ekspresi2 menggemaskannya dimana ia memain2kan pisang.

Park Shin Hye mengungkapkan, “Cerita kami mengambil tempat di sekolah dengan sejumlah murid2 sekolah dan sennag berada disekitar orang yang seumur saya. Director Pyo Min Soo, pemain, kru, semuanya sangat bersahabat dan perduli. Saya sedang berusaha melakukan yang terbaik untuk meningkatkan semua aspek dari keahlian saya dan saya berharap pemirsa menikmati semua kerja keras kami. ”

“Heartstrings” adalah tentang cinta, persahabatan dan mimpi. Ini adalah drama keluarhga-sahabat yang bisa dinikmati segala usia dan diproduksi oleh sutradara “Full House” Pyo Min So. Drama ini dibintangi juga oleh Jung Yong Hwa, Park Shin Hye, Song Chang Ui, So Yi Hyun, Kang Min Hyuk, and Woori.

“Heartstrings” dijadwalkan tayang perdana pada Rabu, 29 Juni jam 9:55PM KST.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted