Pesan sponsor!

2011/06/09

Kim Jae-wook tinggalkan 'Hedwig' demi WaMil !

from imoetkorea via Osen-dramabeans |shared by koreabanget!
Berikut ini kita bisa melihat transformasi fantastis Kim Jae-wook di drama musikal untuk adaptasi Korea "Hedwig And the Angry Inch", drama musikal karya John Cameron Mitchell dan Stephen Trask. Dia sudah membintangi adaptasi ini sejak tanggal 14 Mei 2011 dan telah mengumumkan bahwa 19 Juni 2011 akan menjadi kinerja terakhirnya, karena pendaftarannya di tentara akan segera datang.

Kim Jae-wook adalah 1983er, yang berarti dia berusia 28 tahun sekarang ini (dan 29 tahun di Korea), sehingga benar-benar jatuh tempo untuk masuk tentara.

Kim mengatakan harus meninggalkan Hedwig lebih awal karena : "Saat aku membaca dan mendengar drama musikal 'Hedwig', aku gemetar, dan merasa bahwa aku harus melakukan ini, jadi aku merasa menyesal (karena harus meninggalkan proyek ini). Meskipun aku berangkat untuk membela negara, aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir".

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted