Pesan sponsor!

2011/06/28

Selepas Wamil, Lee Dong Wook Langsung Syuting Drama “Scent of a Woman”

from missjutek@hallyucafe via Newsen via Nate via Allkpop |shared by koreabanget!

Lee Dong Wook, baru saja menyelesaikan kewajiban militernya hari selasa lalu, namun saat ini ia tengah bersiap untuk syuting drama terbarunya yang berjudul “Scent of a Woman”. Saat proses reading untuk drama ini kemarin, ia berbicara tentang pengalamannya selama menjalani Wajib Militer.

Ia mengatakan, “Sehari sebelum aku menyelesaikan Wamil, komandanku dan aku saling membagi cerita satu sama lain. Aku merasa sangat tergerak dan bersyukur setelah menyadari seberapa besar rasa cinta mereka terhadapku. Aku harap setelah aku, Andy (Shinhwa) akan menjadi pemimpin pasukan. Aku ingin semua orang dapat menyelesaikan kewajiban militernya dengan aman sehingga kami dapat bertemu lagi di drama yang sama di masa depan.”

Ia juga menjelaskan tentang alasannya memilish drama “Scent of a Woman” sebagai project pertamanya setelah menyelesaikan kewajiban militernya :

“Aku berpikir untuk membintangi sebuah drama yang menyenangkan dan ringan untuk ditonton setelah menyelesaikan masa Wamil-ku, namun setelah membaca sinopsis dari drama ‘Scent of a Woman’ ini, aku berpikir ‘Ini dia!’ Selain itu, Sutradara Park Hyung Ki juga membuatku bersemangat terhadap karakter Ji Wook yang akan aku perankan.”

Mengenai pasangannya dalam drama ini Kim Sun Ah, ia mengatakan, “Meskipun aku masuk menjadi salah satu pemeran dalam drama ini agak terlambat, Sun Ah sunbae adalah seorang aktris besar yang aku pikir ia akan sangat membantuku dalam berakting. Tidak bermaksud untuk menjelaskan, tapi ada salah satu episode dari drama ini diama aku belajar tentang betapa pentingnya sebuah kehidupan melalui karakter yang ia perankan, jadi drama ini akan sangat menarik dari berbagai sisi.”

Ia juga tidak lupa untuk menyapa para fans-nya, yang tidak sabar menunggu kembalinya ia ke layar kaca lewat aktingnya dalam drama terbarunya ini. Ia mengatakan, “Aku sangat berterimakasih kepada para fans-ku semua yang telah menunggu kembalinya aku dan mengirimiku surat selama aku menjalani masa Wamil. Mulai sekarang, aku akan menjadi aktor yang lebih baik lagi dengan berperan dalam drama yang bagus dan menggelar fan meeting dengan kalian semua.”

Meskipun ia baru saja menyelesaikan masa Wamil-ya kemarin, namun ia telah melakukan pemotretan untuk poster promosi drama ini. Untuk merayakan kembalinya ia setelah menyelesaikan kewajiban militernya, Kim Sun Ah menyiapkan sebuah cake dan mereka merayakannya bersama dengan Uhm Ki Joon dan Seo Hyo Rim, yang sama-sama terlibat dalam syuting drama terbarunya ini.

Drama “Scent of a Woman” ini, rencananya akan mulai ditayangkan pada bulan Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted