Pesan sponsor!

2010/02/26

Dongho U-Kiss is Smart Boy . . . :)


~korean addicted~ ^-^V

from allkpop,2,3|
[20100225_dongho.jpg]
Awal bulan Februari ini, salah satu member idol group U-Kiss - Dongho telah menamatkan sekolahnya di SMP. Dan sekarang dia akan masuk ke SMA mulai tanggal 2 Maret nanti.

Dongho lulus dari SMP Dong Kang dan akan masuk ke SMA Hanlim Multi Art. Kalo dipikir-pikir, doi masih muda banget ya untuk memulai karirnya bersama U-Kiss. Pas SMP, gila! Semuda itu udah jadi idola . . . Ckckckck . . . Yang sekolah bareng doi pasti girang banget yah.

Selain umur yang muda saat debut sebagai penyanyi, doi dalam bidang pendidikan juga cemerlang. Di SMA-nya nanti doi gak harus bayar uang SPP. Hehehe . . . Karena doi berhasil mendapatkan basiswa secara penuh dari sekolahnya itu kata salah satu perwakilan dari entertainment company-nya U-Kiss.
“Dongho has been chosen to receive a full scholarship at his high school.”
Gak lengkap rasanya kalau kelulusan tanpa buku tahunan! Pertanyaannya adalah apakah doi akan ada dibuku tahunan? Jawabannya ada . . . dong! Heuheu . . Dalam fotonya itu, doi memakai rambut berwarna hitam, tidak seperti biasanya berwarna blonde aka bule. :D

Karena 2 Maret sebentar lagi, maka acara penyambutan siswa baru di SMA nya itu akan segera diadakan. Namun sayang doi lagi binggung, mau dateng ke pesta penyambutan ataukah akan syuting KBS Invincible Baseball. Waduh, 2-2 nya sama-sama penting sih. Btw, more pictures of him in his graduation.
[20100210_ukissdonghograduates_4.jpg]

~Semuanya berambut hitam kecuali doi . . . kekeke!~

Terakhir, selamat menikmati masa-masa indah di SMA. Konon katanya masa-masa di SMA itu adalah masa-masa yang pling indah loohhh... :)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted