Pesan sponsor!

2010/02/24

Kim Joon to make comeback in new TV series


~korean addicted~ ^-^V

from asiae|
[2010022409121282244_1.jpg]
Kim Joon akan kembali berakting dalam drama baru setelah tahun lalu sukses dengan Boys Before Flowers.

Planet 905 tempat bernaungnya Kim Joon mengumumkan kemarin bahwa Kim Joon akan menjadi pemeran utama (berarti tak kan ada lagi 'The Guy never spoken' sebutan baginya selama ini) dalam drama berjudul The Love of Pygmalion/Pygmalion’s Love, yang akan diproduksi secara bersama (Korea dan Jepang).

Planet 905 menambahkan, "Kim Joon telah banyak ditawari berbagai peran semenjak kemunculannya dalam Boys Before Flowers baik di Korea maupun negara-negara Asia lainnya, tapi kami memutuskan untuk mengambil peran ini karena memungkinkan dia untuk menunjukkan sisi yang berbeda sebagai aktor dari seorang Kim Joon."

Dalam drama ini Kim Joon akan berperan dengan nama seperti nama aslinya Kim Hyung-joon. Kim Joon tentu tidak sendirian, dia akan ditemani oleh Minamisawa Nao yang akan berperan sebagai seorang wanita yang kehilangan memori tentang kekasihnya.

Yang menarik, drama ini akan disutradarai oleh sutradara yang telah sukses dengan hit drama 2007 lalu My Name Is Kim Sam-soon, Kim Yoon-chul. Kim Joon pun berkomentar bahwa dirinya telah lama memimpikan bisa bekerja sama dengan sutradara Kim Yoon-chul .
The Love of Pygmalion telah menyelesaikan pembuatannya pada februari ini di Korea, dan akan premier di mobile channel BeeTV di Jepang pada tanggal 20 Maret 2010.

Kim Joon, 26, debut sdi dunia hiburan sebagai rapper di idol group T-Max. Namanya mulai dikenal publik semenjak memainkan peran salah satu pangeran F4 dalam Boys Before Flowers tahun lalu.

Banyak lagu-lagu T-Max dalam original sountrack Boys Before Flowers dan yang terakhir di God Of Study. Saat ini selain akting, dia juga sedang mempersiapkan album terbarunya bersama T-Max.

~Minamisawa Nao~

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted