Pesan sponsor!

2010/02/24

Preview 'The Housemaid'


~korean addicted~ ^-^V

from dramabeans via Star News |
[jeondoyeon51.jpg]
Jeon Do-yeon
Jeon Do-yeon, salah satu aktris Korea yang sering disebut sebagai “Cannes Queen” karena berhasil menyabet penghargaan sebagai 'Best Actress' di Cannes dalam film Secret Sunshine ini, dalam proyek film terbarunya The Housemaid (하녀/ PRT) merupakan film remake atau film yang sudah pernah tayang, dibuat kembali, namun dengan sisi yang lebih modern.

Film terakhirnya Jeon Do-yeon adalah My Dear Enemy (yang ceritanya datar itu loh!) yang rilis tahun 2008 lalu. Long breaknya ini selama hampir 1 tahun setengah dikarenakan doi harus melahirkan anak pertamanya.

Dalam The Housemaid, Jeon Do-yeon akan mengambil peran utama dari film ini yaitu sebagai pembantu yang merayu Lee Jung-jae (majikan laki-laki). Seo Woo (majikan perempuan) tidak terima dengan hal ini dan menegaskan fungsi Jeon Do-yeon dalam rumah itu. The Housemaid, bisa dibilang film sepanjang masanya Korea, karena struktur yang solid, alur cerita yang mengejutkan dan erotis.

~Lee Jung-jae, Seo Woo~
Film originalnya disutradarai oleh Kim Ki-young, yang terkenal telah menyutradarai sejumlah film sepanjang karirnya dari mulai umur 50an sampai wafatnya pada umur 90an; untuk versi modernnya akan disutradarai oleh Im Sang-soo (A Good Lawyer’s Wife).

Film ini akan dirilis pada bulan Mai 2010.

~Cuplikan dari film original The Housemaid~




No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted