Pesan sponsor!

2010/02/25

Popular topic right now is Jaebum!


~korean addicted~ ^-^V

from twitter|allkpop|dkpnews|seoulbeats|koreanindo via newsen|
[123.bmp]
Popular topic right now is Jaebum! Kenapa? Karena JYP Entertainment menyatakan bahwa 2pm akan terus berlanjut tanpa Jaebum. OMG! ada apa ini?

Pada website JYP hari ini 25 Feb, JYP mengumumkan di bulletinnya bahwa mereka akan mengakhiri kontrak Jaebum dengan JYP. JYP menyatakan bahwa pada 22 Desember yang lalu, Jaebum mengaku bahwa dia melakukan kesalahan di promosi Again and Again yang lebih serius masalah nya daripada komentar dia di myspace yang menyebabkan dia keluar dari Korea.

Excerpts from JYP Entertainment’s online letter,
“On December 22nd, 2009, Jaebeom had confessed to Jung Wook representative over the phone that he had done something wrong during Again and Again promotions. It was apparently something that was far more serious than his MySpace controversy in September 2009.

The six other members were not notified then as they were busy with year-end activities. On January 3rd, 2010, everyone of us (along with the members) sat down for a discussion and later came to an agreement 3 days later that it was no longer possible for Park Jaebeom to continue activities along with 2PM.

Pada 3 Feb ketika tahun baru imlek, mereka dan anggota 2pm mengatakan bahwa 2pm seperti nya tidak mungkin lagi kembali dengan Park Jaebum dan mereka setuju dengan hal ini.

Walaupun aslinya mereka ingin Jaebum kembali di Bulan April, akan tetapi JYP mengatakan bahwa mereka tidak bisa memberitahukan tentang kehidupan pribadi Jaebum sekarang, dan Jaebum akan mengakhri kontraknya dengan JYP.

Sementara itu, JYP mengatakan akan mengadakan pertemuan dengan Hottest pada 27 Feb ruari 2010 untuk menyampaikan hal ini secara resmi.

Inilah berita paling pahit yang gw denger hari ini . . . :(

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted