Pesan sponsor!

2010/02/26

Han Ji-hye cast in a Chinese drama


~korean addicted~ ^-^V

from javabeans @ dramabeans via Arts News|
[hanjihye_43.jpg]
Han Ji-hye (East of Eden) telah memilih drama China sebagai proyek selanjutnya. Dia akan bekerjasama dengan director Huang Jianzhong (As You Wish, Good Woman) sebanyak 26 episode. Perannya dalam drama ini adalah sebagai wanita Korea bernama Jeon Chae-hee, memiliki profesi sebagai disainer bordir yang akan mengunjungi China untuk mencari ibu kandung.

Han Ji-hye mengatakan, “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan sutradara yang bagus dan sekaligus bisa menyapa penonton di China. Hal ini membuat saya bisa maju selangkah lagi sebagai aktris.”

Drama ini akan mulai syuting pada pertengan bulan Maret dan segera ditayangkan pada bulan November 2010 di stasiun televisi China, CCTV. Han Ji-hye saat ini sibuk untuk mempersiapkan perannya sebelum syuting dimulai.

Han Ji-hye telah memiliki sejumlah fans di China semenjak perannya dalam beberapa film seperti My Boyfriend is Type B dan Sweet 18, berarti dengan peran kali ini, pasti akan menambah jumlah penggemarnya di China. Dia menyusul aktis Korea yang juga mengambil peran dalam drama televisi China seperti Chae Rim dan Jang Nara yang telah lebih dahulu aktif.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted