Pesan sponsor!

2010/02/24

Prosecutor Mata Hari Berubah Menjadi Prosecutor Princess


~korean addicted~ ^-^V

from dramabeans via Hankyung |
[kimsoyeon_52.jpg]
Telah dikonfirmasi bahwa SBS drama yang sebelumnya disebut dengan Prosecutor Mata Hari telah mengganti judul. Sekarang disebut dengan Prosecutor Princess, drama ini akan memulai syutingnya pada 25 Februari 2010.

Kepala Produser departemen drama dari SBS, Kim Young-sub menjelaskan, “Para produser mengkaji ulang nama Mata Hari, yang bermakna ganda dan membawa pikiran kepada hal-hal berbau mata-mata. (Just like her last drama, IRIS!). Karena drama ini ditargetkan untuk dinikmati oleh seluruh keluarga, maka dari opini inilah kami mengambil kata ‘Princess,’ agar terasa lebih ceria.”

“Princess” sepertinya menjadi tema yang tepat, sejak karakter Kim So-yeon yang digambarkan sebagai wanita yang ceria namun merasa tidak cocok dengan profesi sebagai jaksa. Kemudian karena suatu hal, dia pun tumbuh dan berhasil menjadi jaksa yang dipandang. Bintang lainnya yang terlibat dalam drama ini adalah Park Shi-hoo ( Family Honor) dan Han Jung-soo (Chuno), masing-masing sebagai pengacara yang terampil dan kepala jaksa. Choi Song-hyun (Smile) dan Yoo Geon (Mazzang) juga mengambil peran pendukung dalam drama ini.

16 episode dari Prosecutor Princess dijadwalkan untuk timeslot Rabu dan Kamis yang menggantikan OB-GYN, dan akan berperang dengan Personal Taste and Cinderella’s Sister.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted