Pesan sponsor!

2010/02/26

Tohoshinki belum menghilang


~korean addicted~ ^-^V

from pinkrazy|Source: konews + Mr.TVXQ|Translation: faithintvxq @ OneTVXQ.com|
|Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }|indo-trans + shared by: Allison Nakamura|
|Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!|
http://pinkrazy.files.wordpress.com/2010/02/2m6wmc7.jpg

Tiga member TVXQ masih mengalami masalah dengan perusahaan mereka di Korea, sementara di Jepang, mereka telah sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik di Asia.

Oricon Chart News melaporkan pada tanggal 23 Februari album “Best Selection” TVXQ telah terjual 413.000 kopi, dan telah mendapat peringkat atas di Chart bulanan Oricon untuk bulan Maret; ini adalah rekor pencapaian tertinggi untuk grup asing. Sebelumnya rekor ini dicapai oleh Bon Jovi dengan album “These Days” yang dirilis pada Juni 1995 dengan penjualan sebanyak 379.000 kopi. Sejak tanggal 17 Februari, penjualan local dari “BEST SELECTION 2010″ telah mencapai total lebih dari 200.000 kopi. Dari sini, kita bisa melihat bagaimana mereka mencapai tempat pertama berturut-turut dalam hitungan hari, dan setelah seminggu akhirnya mencapai rekor dengan penjualan lebih dari 400.000 kopi. Setelah debut di Jepang pada bulan april 2005, ini adalah pertama kalinya mereka mencapai puncak melalui sebuah album, dan bukan single; tentunya, mereka adalah boyband Korea pertama yang melakukannya. Sampai sekarang pencapaian album terbaik mereka dalam ranking adalah dengan album Jepang mereka “The Secret Code” pada maret lalu.

Oricon menyatakan bahwa, “Seperti total penjualan tahun lalu dimana ada hasil baik dari ‘BEST 3′ di chart, TVXQ yang telah membumbung tinggi pada tahun 2009 telah terpilih menjadi cover majalah wanita ‘JJ’. Popularitas mereka tak bisa dihentikan,” dan banyak lagi komentar seperti ini.

Album ini adalah koleksi dari lagu-lagu pilihan para member; versi CD+DVD termasuk 11 lagu-lagu yang memiliki PV. versi 2CD+DVD adalah kompilasi dari lagu-lau pilihan tangan para member, lagu baru “Toki wo Tomete”, download terbatas “Endlessly Sweet” (Amaku Hateshinaku) dan OST dari movie tahun ini yang akan dirilis pada bulan september. “With All My Heart” “Amaku Hateshinaku” dan mix dari lagu hot baru-baru ini “TVXQ NONSTOP-MIX VOL.2″ akan segera bertemu dengan semuanya dalam waktu yang singkat.

Pada hal lain, kali ini “BEST SELECTION 2010″ akan dirilis di Korea pada tanggal 5 Maret; para pemegang saham untuk album telah memperhatikan hasilnya dikarenakan sulitnya belakangan ini untuk menjual album di Korea. Pada thun 2008, album resmi Korea ke-4 mereka “Mirotic” mencapai pejualan 500.000 di Korea, telah dipastikan sebagai album dengan penjualan terbanyak tahun itu.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted