Pesan sponsor!

2010/02/22

Han Hyo-joo Berbicara Dong Yi


~korean addicted~ ^-^V

from dramabeans via Asia Economy|
[dongyi13.jpg]
Dengan mendekati waktu penayangan dari historical drama terbaru Dong Yi, pemeran utamanya Han Hyo-joo sebagai pemeran utama dari drama ini berbicara tentang perasaannya bermain dalam produksi yang berskala besar ini. Karakternya dalam drama ini dimulai dari seorang water maid di istana kemudian terpilih sebagai selir raja yang akan menjadi ratu yng dipercaya dan akan melahirkan seorang anak yang akan menjadi raja di masa akan datang. han Hyo-joo sebelumnya pernah menjadi pemeran utama, namun menjadi pemeran utama dalam memerankan tokoh sejarah menjadi tekanan tersendiri baginya.
Bagaimana rasanya berakting dalam Dong Yi?

“Aku merasakan sedikit tekanan. Ini adalah produksi yang besar dan aku bermain sebagai seseorang yang namanya untuk judul drama ini, jadi aku benar-benar merasa harus berakting dengan baik. Semua orang juga mengatakan demikian, dan jika aku semakin ambisius, aku malah merasa marah jadi aku mencoba untuk bekerja dengan tenang dan melakukan yang terbaik.”
[dongyi15.jpg]
Ketika anda ditawari peran ini dan memutuskan untuk melakukannya, bagaimana perasaan anda?

“Awalnya. aku agak ragu-ragu. Aku tau bahwa ini menjadi tantangan akting yang tidak mudah dalam genre seaguk, dan selama ini aku berakting dalam rentang usia remaja sekarang dalam usia limapuluhan, aku tidak terlalu yakin dapat melakukannya. Tapi semua perasaan keraguan itu berubah menjadi ambisi dan aku berpikir, sebaiknya aku menerima peran ini. Selain itu, aku juga merasa sangat terhormat berakting sebagai title role dalam drama. Kesempatan seperti ini tidak selalu dirasakan oleh aktor/ aktris, jadi aku memutuskan untuk menerima tantangan ini.”

Menurut pendapat anda, orang seperti apakah Dong Yo (Lady Choi) itu?

“Beliau itu seorang wanita yang merasa sedih saat kehilangan keluarganya saat ia masih muda, tapi beliau hidup dalam semangat yang terang. Beliau juga mengatasi kesulitannya dengan berusaha berdiri lagi dengan keteguhan dan kepintarannya. Sebagai ibu dari Raja Yeongjo, beliau orang yang sangat terbuka sehingga beliau bisa melewati kelas sosialnya. Dong-yi adalah orng tahu menemptkan dirinya. Melawan orang kuat dengan kekuatannya dan berlaku lembut pada yang lemah.”

[dongyi12.jpg]

Director Lee Byung-hoon mengekspresikan keyakinannya terhdap anda dengan berkata,“Han Hyo-joo memiliki gambaran yang beragam dan skala akting yang luas, jadi aku sangat yakin dia bisa membawa Dong Yi kepada kesuksesan. Dia juga akan menunjukkan sisi lainnya dalam drama ini dimana sebelumnya dia belum pernah menunjukkannya.” Bagaimna anda bisa akkrab dengannya?

“Aku merasa sangat berterimakasih jika beliau mengatakan hal itu. Sebenarnya akau masih merasa banyak kekurangan dalam banyak hal dan aku merasakan itu. Karena itu, aku selalu ingin bekerja keras dan jika aku jatuh aku akan bangun lagi dan melakukan yang terbaik. Untuk permulaan, aku sangat ingin memulai dari posisinya Dong-yi. Dan juga satu hal yang para produser selalu inginkan dari aku yaitu agar aku dapat tersenyum.”

Apakah kamu menantikan akting dari Ji Jin-hee sebagai Suk-jong?

“Semua orang berkata bahwa dia merupakan orang yang sangat baik, itulah yang membuat orang-orang disekitarnya merasakan kenyamanan saat bersamanya, jadi aku berpikir dia pasti akan banyak memberikan dukungan saat pembuatan. Aku berharap saat pembuatan drama ini dengan aktor lainnya kn tercipta suasana yang menyenangkan.”

Saya dengar anda sangat ahli bermain haegeum (alat musik). Apakah sebelum memulai drama ini, anda berlatih alat musik itu?

“Aku sama sekali tidak ahli, dan aku hanya belajar dasar saja. Saat lagu tema drama ini ditulis, aku aku pun latihan untuk memainkannya. Aku mengikuti kelas akting bersama pk sutradara selama kurang lebih 2 bulan dan aku banyak mendapatkan masukan. Hal ini memungkinkanku mandapatkan pegangan yang lebih teknis saat berakting, seperti bagimana mendapatkan emosi saat berakting dengan cepat, tetap seirama dengan yang lain, bernyanyi dan lain-lain. Aku merasa sangat berterimakasih kepada pak sutradara atas semua ini.”

Banyak drama yang dibintngi oleh anda menuai kesuksesan seperti As Much as Land and Sky, Iljimae, dan Brilliant Legacy. Bagaimana perasaan anda tentang Dong Yi?

“Kalau boleh jujur, semoga aku berharap drama ini juga akan sukses dan dicintai oleh semua orang. Itulah mengapa aku sangat bekerja keras. Jadi ditahun ini, 2010, tolong berikan cinta yang banyak untuk Dong Yi.”

Pesan-pesan apa yang ingin anda sampaikan sehingga para penonton akan menonton drama ini?

“Untuk semuanya, selamat tahun baru. Jagalah kesehatan dan selalu bergembira.Aku akan bekerja keras dalam aktingku dan terlihat bagus di drama. Tolong berikan cintamu untuk Dong Yi. Terimakasih.”

3 comments:

  1. manthab bgt drama ini, ampe ane mimpi ketemu dong yi segala haha, recomended dah,,,thanks buat info han hyo jo dan blognya, Love you DOng yi

    ReplyDelete
  2. cakep banget doi pake costum Lady investigator hehehe..

    ReplyDelete
  3. @ andre . . dikau suka dramanya apa han hyo joo nya neh????

    ReplyDelete

KoreanAddicted