Pesan sponsor!

2010/02/26

Hottest Serius Memboikot!


~korean addicted~ ^-^V

from arsip lama @ koreanindo via newsen + 20ne Day Forum|
[2629s11.jpg]
Bersamaan dengan pernyataan JYP yang dikeluarkan tadi malam, fans 2pm mengutarakan kemarahan karena JYP telah berbohong.

Sembari mereka mencari bukti bahwa pernyataan JYP semua nya bohong, berbagai boikot dilancarkan oleh Hottest karena tidak akan pernah menerima 2pm dengan 6 anggota. Fans 2pm langsung memboikot Family Outing 2 dimana ada Taecyeon didalam nya, dan KBS Win Win dimana ada Wooyoung didalam nya. Mereka menyerang board situs 2 acara tersebut agar anggota 2pm ini berhenti melakukan kegiatan di 2 acara tersebut.

Hal ini sama dengan yang mereka lakukan tahun lalu, dimana mereka memboikot CD dan DVD 2pm dengan mengembalikannya kepada JYP. Bukan hanya boikot acara, fans 2pm juga perlahan-perlahan melepaskan keanggotaan resmi nya di cafe daum 2pm, ada 1-5 anggota yang keluar setiap menit nya sejak JYP merilis pernyataan nya tadi malam, dan sekitar 50 ribu orang telah keluar dari fan cafe 2pm.

Sementara itu, menurut 2ONE Day tadi malam, JYP meletakkan pengawal di gedung kantor dan asrama nya, serta anggota 2pm spt Taecyeon dan Junsu sudah menutup cyworld nya.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted