Pesan sponsor!

2011/06/01

Siwon Tidak Akan Datang Ke Indonesia

from Hallyu Cafe by opat.hebat (thanks to missjutek and Alois ★ あずゆ)via Siwon’s twitter account, photo : as tagged|shared by koreabanget!

Buat kamu yang sudah memegang tiket KIMCHI, apalagi yang menantikan penampilan Super Junior, apalagi yang menantikan penampilan Siwon, ada kabar yang mungkin membuatmu sedikit kecewa.

Lewat akun twitternya tertanggal 31 Mei 2011 sekitar jam 11 malam (waktu Indonesia), Siwon mengatakan kalau ia tidak akan hadir dalam konser di Jakarta.

Ujarnya :

“Keluargaku tercinta di Indonesia! Sayangnya aku tidak dapat berpartisipasi dalam konser kimchi karena jadwal yang bentrok dengan shooting drama. Aku sangat meminta maaf aku tidak akan bisa datang. Aku sangat menginginkan untuk bertemu dengan kalian dan ini melukai hatiku bahwa aku tidak bisa bertemu kalian. Aku menunggu waktu kita dapat bertemu lagi! I love you all :) Semoga kalian diberkati!”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted