Pesan sponsor!

2010/02/02

Joo Ji-hoon Memulai Wajib Militernya

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
jjh7
Joo Ji-hoon, aktor yang pernah tersangkut masalah pada tahun 2009 lalu karena menggunakan narkoba ini kemarin mulai masuk ke tempat training militer. Doi yang telah melayani 120 jam pelayanan masyarakat karena masalah narkobanya dan telah membayar denda atas penggunaan narkoba ini akan pergi selama dua tahun untuk mengabdi pada negaranya atau tugas militer.

Joo Ji-hoon masih memiliki penggemar setia terbukti saat keberangkatannya itu dihadiri oleh sekitar 300 orang, termasuk sekitar 100 yang terbang ke Korea dari Jepang hanya untuk menunjukkan dukungannya kepada doi pada sore hari kemarin tanggal 2 Februari 2010. Doi akan menyelesaikan lima minggu pelatihan dasar sebelum menuju ke korps cadangan.

Doi terlihat menitikkan air mata dan bersyukur bahwa para penggemarnya datang jauh-jauh untuk melihat dia pergi. Kemudia dia juga meyakinkan penggemarnya bahwa ia akan melakukan yang terbaik dalam semua tugas yang diberikan. saat melihat dukungan penggemarnya.

Pemain The Goong, Antique Bakery, The Naked Kitchen dan Devil ini diberi penangguhan hukuman penjara tanpa bisa berakting makanya doi mendaftarkan diri menjadi tentara untuk bertugas adalah terbaik yang dapat ia lakukan sekarang untuk merehabilitasi citranya. See ya in 2 years, Joo Ji-hoon!
jjh1jjh2jjh3jjh4jjh5jjh6jjh8jjh9jjh11jjh12jjh13jjh16jjh10jjh17

1 comment:

KoreanAddicted