Pesan sponsor!

2010/02/17

Kwon Sang-wo Menelurkan DVD


~korean addicted~ ^-^V

from dramabeans via Hankook Ilbo ||||
[kwonsangwoo_73.jpg]
Kwon Sang-woo akan memulai debut sebagai penyanyi di Jepang. Bulan ini dia akan merilis DVD yang berjudul Kwon Sang-woo Dream in Japan: Open the Door to the Heart, yang pengambilan gambarnya dilakukan di Jepang dan juga menampilkan lagunya yang direkam dalam bahasa Jepang. DVD ini juga memasukkan behind-the-scenes saat proses rekaman, beberapa scene Kwon Sang-woo jalan-jalan ketempat-tempat yang enjoy, dan clip-clip NG (Not Good).

Menurut salah satu wawancaranya bersama Sankei Sports, Kwon Sang-woo berkata bahwa lagu-lagu ini merupakan salah satu jalan agar semakin dekat dengan fans. Selain itu, karena dia merasa iri melihat Ryu Shi-won yang mengeluarkan album, touring the countrydan bertemu dengan penggemar. 2 buah lagu yang masuk dalam DVD berjudul “Missing” and “Tears for Love,” ini akan ditampilkan dalam fan-meetingnya di Jepang akhir bulan ini tanggal 24 dan 26, di Osaka dan Tokyo. Dia menambahkan dalam wawancaranya, “Fansmeeting kali ini merupakan awal yang baru bagiku.”

Sementara itu, dalam hal karir aktingnya, Kwon Sang-woo telah membintangi beberapa drma yang seperti Bad Love dan Cinderella Man, dan dalam hal film, dia sedang mempersiapkannya. (Into the Gunfire).

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted