Pesan sponsor!

2010/02/05

Para Pemeran Dong Yi Berfoto!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from jazzholic|koreandiorama1, 2|dramabeans|

MBC "Dong Yi" bisa juga disebut sebagai CSI versi sageuk, baru-baru ini menerbitkan foto-foto pemain utamanya seperti Ji Jin-hee, Han Hyo-joo, Lee So-yeon dan Bae Soo-bin.

Keempatnya berkumpul melakukan pemotretan dengan menggunakan pretty hanbok. Jika tahun lalu MBC memuat 'East of Eden' untuk anniversary drama ke 48, maka untuk anniversary drama ke 49, MBC membuat 'Dong Yi'.

Saat pemotretan dengan memakai hanbok untuk keperluan promosi merupakan pertama kali Han Hyo-joo. Doi dengan segala kemampuan aktingnya akan menghidupkan karakter Sook-bin, yang merupakan pelayan air (?) yang akan diangkat menjadi selir raja.

Kemudian Sook-bin si pelayan air sexy akan memiliki kisah cinta segitiga dengan Ji Jin-hee, sebagai Raja Sook-jong dan juga Bae Soo-bin yang berperan sebagai malaikat atau sosok pelindung untuk Dong Yi (mirip dengan karakternya terdahulu di drama Shining Inheritance, Park Jun-sae -- yang juga menjadi pelindungnya Han Hyo-joo).

Keterlibatan Ji Jin Hee dalam drama ini merupakan kembalinya ia pada drama sageuk setelah 'Dae Jang-geum' doi terlihat hebat di sageuk, setuju?. Seperti Ji Ji-hee yang comeback ke drama sageuk, Bae Soo-bin pun begitu. Walaupun tidak akan menjadi Raja seperti di Painter of The Wind, yang manrik justru pertemuan kembali Bae Soo-bin dengan 2 wanita yang tidak bisa dimilikinya dalam 2 dramanya yang terakhir, Han Hyo-joo dan Lee So-yeon. Mungkinkah dari kedua wanita itu akan didapatkan di drama ini?

Lain Ji Ji-hee, lain Bae Soo-bin, maka lain juga bagi Lee So-yeon. Doi yang baru saja selesai dengan drama 'Angel's Temptation' ini akan bermain dengan karakter antagonis (lagi?). Lady Jang membuat kekacauan di istananya 2nd queen, Ratu In Hyun (diperankan oleh Park Ha-sun) Mungkin Park Ha-sun pernah kita lihat di drama sejarah, SBS 'King & I'. Tetapi aku ingat Park ha-sun samar-samar sebagai tunangan dari Kang Mo di drama 'That Fool' (ingat?).

MBC akan menyiarkan "Dong Yi" setelah "Pasta" berakhir pada 8 Maret (tapi kabarnya Pasta mau nambah episode!), setiap hari Senin & Selasa.


Selain hal-hal di atas, hari ini sutradara 'Dong Yi' mengumpulkan kru dan pemain untuk melakukan briefing di MBC. Terlihat difoto-foto Han Hyo-joo tidak memakai make up, sehingga doi terlihat seperti hantu. Hehe . . *Maapkan aku oenni, abis kamu putih amat sih . . :)*



btw, kenapa si poor guy Bae Soo Bin tak nampak ya?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted