Pesan sponsor!

2010/02/04

Rain, Lee Da-hae appointed PR ambassadors for Green Growth

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from hancinema via 10.asiae|

Komite Presiden untuk green growth (Presidential Committee on Green Growth [PCGG]) menunjuk Rain dan Lee Da-hae sebagai duta besarnya. Keputusan ini disampaikan pada hari Rabu kemarin 3 Februari 2010.

PGCC adalah komite yang berada di bawah kendali langsung Presiden Lee Myung-bak ini menjelaskan bahwa keputusan menunjuk dua bintang itu adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebijakan green growth dan mempromosikan green life dalam kegiatan sehari-hari.

Keduanya akan muncul dalam video promosi tentang green growth dan akan menghadiri setip acara-acara besar yang diselenggarakan PGCC selama kurang lebih 1 tahun. Mereka akan memulai kegiatannya sebagai duta dengan menghadiri konferensi komite kemarin.

Abang Rain yang bulan desember lalu ke Indonesia ini ternyata diketahui juga telah terlibat dalam berbagai kegiatan amal selama bertahun-tahun. Pada tahun 2008, ia mengunjungi pantai di Choongnam Taean Propinsi dalam rangka membantu membersihkan tumpahan minyak dan menyumbangkan barang bantuan kepada para korban. Dia juga meminjamkan dukungannya untuk menggali sumur-proyek di Kamboja.Dia juga sudah memberi bantuannya untuk digging project di Kamboja.

Sementara aktris Lee Da-hae juga gak mau kalah. Doi yang sekarang ini sedang muncul di KBS2 dalam hit drama "The Slave Hunters (Chuno)", concern dalam memberikan bantuan untuk anak-anak kurang beruntung (mirip-mirip Kak Seto jadinya yak?). Dia juga mengambil bagian dalam kampanye global tentang lingkungan yang disponsori oleh public broadcaster Thailand dan kota Bangkok.

2 aktris yang baik hati. :)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted