Pesan sponsor!

2010/02/11

Song hopes to sweep Asia off its feet again with "Birdie"

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[birdie+buddy45.jpg]
CEO dari Group Eight, Song Byung-joon menaruh harapan yang tinggi pada drama baru yang diproduksinya, Birdie Buddy. Dia mengatakan: "Semoga Birdie Buddy bisa sebesar drama tahun lalu yang ia pernah produksi mega-hit production Boys Over Flowers."

"Saya punya keinginan untuk mengguncang kembali dengan drama ini yang merupakan produksi pertama Group Eight untuk tahun 2010." Song Byung-joon mengatakannya saat menggelar press conference di High1 Resort propinsi Gangwon, Korea Selatan pada hari Rabu.

Boys Over Flowers mencatat rata-rata ratingnya sampai 30% ini telah membuat Asia termasuk Indonesia mengalami demam BBF. Drama Boys Over Flowers yang diangkat dari manga (komik Jepang) berjudul Hana Yori Dango karangan Yoko Kamio ini telah terjual lebih dari 10 negara.

Birdie Buddy juga tak luput diangkat dari komik, hanya saja bukan manga tapi manhwa (komik Korea) dengan Buddy. Lee Hyun-se, seorang kartunis terkenal di Korea karena berhasil mendapatkan presidential award untuk manhwanya tentang golfnya itu.

Tahun-tahun sebelumnya, selain BBF yang meledak, Grup Eight juga telah memproduksi Goong aka Princess Hours yang juga meledak dipasaran. Goong pun juga diangkat dari Manhwa berjudul sama yang di karang oleh Park So-hee.

~Goong, Hana Yori Dango dan Buddy~
Birdie Buddy dibintangi oleh Uee yang merupakan salah satu member idol grup After School serta seorang dancer-turned-actor Lee Yong-woo (Style) ini akan memulai syutingnya pada bulan Maret.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted