Pesan sponsor!

2010/02/07

Bukunya Uhm Jung Hwa Bestseller!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from dramabeans Via Now News|
[bestseller2.jpg]
Si tante kembali lagi! Setelah memerankan peran antagonis dalam Insandong Scandal dan peran ibu dalam Korean box office Haeundae ini akan berakting lagi dalam film bergenre thriller berjudul Bestseller.

Tante Uhm akan berperan sebagai penulis buku yang buku-buku hasil karangannya itu selalu laris manis kayak kacang goreng namun sayang doi sempet dituduh plagiat dimasal masa lalu. Untuk memulihkan namanya, tante membuat novel lagi. Namun lagi-lagi sayang seribu sayang novel baru yang sedang ditulisnya itu, doi kembali jatuh lagi kedalam tuduhan plagiarisme.

Kayaknya peribahasa Indonesia yang berbunyi, 'Sudah jatuh tertimpa tangga' ini cocok untuk karakter tante. Sudah terkena tuduhan plagiarisme, tante juga harus bercerai dengan suaminya (diperankan oleh Ryu Seung-ryong of Level 7 Civil Servant). Karena hal inilah tante memutuskan untuk pergi ke pedesaan untuk menulis bukunya.

Dari sinilah suasana suram film muncul, saat di desa tante merasa ketakutan karena tante merasa ada yang mengawasinya. Bestseller akan mulai tayang bulan April 2010.
[bestseller1.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted