Pesan sponsor!

2010/02/08

Pemeran Lainnya di Bad Guy

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[20100208000234_0.jpg]
Setelah Han Ga-in dilaporkan ikut ambil bagian dalam drama Bad Guy, Aktris Oh Yeon-soo (The Queen Returns) akan menjadi pasangan uri appa Kim Nam-Gil di Bad Guy.
Aktris Oh Yeon-soo akan berperan sebagai Tera yang akan jatuh cinta pada Kim Nam-gil, namun sayang akan berakhir pada kemalangan.
Dalam Bad Guy, Tera merupakan anak pertama dari konglomerat yang seperti drama-drama kebanyakan, yang namany anak konglomerat itu pernikahannya telah ditentukan dari semenjak dalam kandungan. Tapi saat ia bertemu dengan Kim Nam-gil, ia merasa sangat jatuh cinta kepadanya. Pst . . dilaporkan akan ada banyak adegan-adegan seksi dan beruap (?) dari drama ini. Itu artinya appa bakal balik ke genrenya selama ini ya?

Oh Yeon-soo dalam real life itu lebih tua hampir 10 tahun dari Kim Nam-gil! Wow, appa dapet noona-noona neh! Hehehe. Tapi sayang, jangan harap bakal ada cinlok di drama ini karena baik Han Ga-in maupun Oh Yeon-soo itu dua-duanya telah menikah. Gak papa juga sih, qita-qita jadi tenang, karena appa tetep jomblo. Hahahahaha *ketawa setan!*

Drama Bad Guy adalah tentang seorang pria (diperankan oleh Kim Nam-gil) yang akan melakukan segalanya untuk memenuhi ambisinya. Semua peran utama drama Bad Guy telah ada (termsuk aktris Han Ga-in adalah potongan terakhir dari teka-teki) dan drama ini sesuai dengan jadwal akan mengudara untuk episode pertamanya pada bulan Maret.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted