Pesan sponsor!

2010/06/18

Fans bergadang di airport untuk melihat Jaebum!

~korean addicted~ ^-^V
from dkpopnews via EDAILY (SOURCE); hazyfiasco@2ONEDAY.COM (TRANS)|allkpop|share by koreabanget!
Fans Jay Park di Korea rela bergadang di airport demi menyambut Jay yang akan menjejakkan pertama kali kakinya di Korea setelah 9 bulan pergi karena masalahnya beberapa waktu lalu. Jay di Korea akan melakukan pengambilan untuk upcoming filmnya Hype Nation.

Ada kira-kira 5000 orang dari berbagai komunitas di internet seperti Daum Tellzone Fancafe, DC Inside Jaebum gallery, dan Jaebum fanclub member lainnya telah memenuhi bandara internasional Incheon.

Menurut asosiasi di bandara, bahkan ada fans yang rela bermalam-malam tinggal di airport sebelum tanggal 17 untuk menunggu dan melihat Jaebum. Para fans inipun telah menyiapkan placard dan banner dengan berisi kata-kata seperti "Jay Effect," "Love & Respect," "I'll be your wings."

Staf Bandar udara juga telah siap siaga untuk mengamankan kedatangan bintang ini. Salah satu staf menjelaskan, "Kami mendengar bahwa ia akan masuk Korea pada tanggal 16 jadi kita perkirakan akan banyak penggemar yang akan berdatangan. Kami mempersiapkan sekitar 20 karyawan dengan polisi yang akan bersiap siaga."

Jay Park has officially boarded the plane for Korea!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4bfynftupjKETpPjusATAPvvXH1RTkepIwij6hfX597muvbx2-XrgaIEarsBZnB-KYOVucSBnb0OJFpVLeTKTjYJX86XOsXJO7xLPYfRjKuOMis_zy416IUcQiuMtZBlf2HEBLFgXM6A/s1600/jay+1.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted