Pesan sponsor!

2010/06/05

TOP: ‘saya akan menikah jika umur saya sudah lewat 40 tahun’

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by arsip lama via Newsen-Translation: Seungie@tumblr|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinw59tdsQyIzopJeNEbnWR-jAAKWVKXmjUiw87oBEIi8rilOxai8phlyTUCE63BxziB0bR4rqvPOOpfqhnJJLY_6qBm2bAtdJRjaeFrGYhFtVfWFBRlNgPb78IEBmCJ0vhxmFmM0IpRpQ/s1600/2010060418210910031.jpg
TOP yang sukses dengan kariernya sebagai aktor, mengatakan ‘saya akan menikah jika umur saya sudah lewat 40 tahun.’

TOP baru-baru ini sibuk dengan berbagai acara bersama aktor Cha Seung-won, Kim Seung-woo, dan Kwon Sang-woo dalam film ’71: Into the Gunfire’, mereka pun mendapatkan wawancara bersama newsen.

Menjadi satu-satunya pria lajang dari aktor senior di film ini, TOP mengatakan bahwa dia belajar banyak dari seniornya, dan mengatakan ‘semua senior saya sudah menikah. Ketika syuting, kita selalu makan bersama dan kadang-kadang minum bersama, dan pada waktu itu sangat nyaman sekali. ketika melakukan syuting ini, banyak orang berkomentar bagaimana saya sudah lumayan berubah menjadi orang yang lebih dewasa. Saya terpengaruh oleh 3 senior saya ini, mereka semua punya keluarga yang bahagia, dan saya senang melihat mereka selalu mendapatkan telepon dari rumah masing2. Sementara itu saya masih muda, masih tumbuh, jadi saya masih bingung dan banyak pikiran, akan tetapi saya sudah melihat pria-pria yang dewasa ini dan saya berpikir untuk menjadi seperti mereka’

Kim Seung-woo juga mengatakan ‘TOP pernah mengatakan dia ingin menikah, saya mengatakan kepada dia untuk jangan bercanda’

Dengan ini Kwon Sang-woo menambahkan entang rencana TOP tentang pernikahan ‘dia mengatakan kepada saya dia ingin menikah setelah umur nya lebih dari 40 tahun’. Kwon Sang Woo juga mengatakan ‘karena kita sudah menikah, kita sering berbicara tentang keluarga dan anak2 kita masing2, akan tetapi walaupun TOP itu anggota tertua dari Big Bang, dia adalah maknae yang imut di tim kita ini.’

Film ke 4 aktor keren yang akan memperingati 60 tahun perang Korea akan rilis pada 16 Juni 2010.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted