Pesan sponsor!

2010/06/28

Park Ji-sung has been of hot interests amongst netizens online

~korean addicted~ ^-^V
from bolagoalnet|kbites|share by koreabanget!

Sabtu, 26 Juni 2010. Tim Nasional Korea Selatan yang dipaksa pulang kampung dari Afrika Selatan ke Korea Selatan setelah kalah 2-1 atas lawannya malam itu di Stadion Nelson Mandela Bay, Uruguay ini rupanya membuat Park Ji-sung (29) selaku kapten merasa kecewa dan sedih karena doi berpikir bahwa world cup 2010 merupakan aksi terakhirnya dari ajang bergengsi ini.
“I feel regretful and sad thinking that this is the end of my World Cup.”
Pernyataan ini tentu saja mendapatkan perhatian rakyat Korea khususnya k-netizen berpikir Park Ji-sung akan meninggalkan tim nasional. Namun Park Ji-sung menambahkan bahwa kalau kondisi tubuhnya mengizinkan, mungkin doi bakal beraksi lagi di world cup 2014.
“If my body conditions allow, I will play again in 2014. I have not think much about the next World Cup. As compared to whether the fans want me to or not, I think it is more important for me to show my skills properly.”
Dari semua hal ini, dalam press conference baru-baru ini menurutnya lagi semua pernyataannya itu hanyalah buah pikirannya saja, belum ada konfirmasi resmi tentang hal ini.

Video sundulan Lee Chung-yong ke gawang Uruguay!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted