Pesan sponsor!

2010/06/30

Hero Jaejoong tak kuasa menahan air matanya atas kematian sahabatnya Park yong-ha

~korean addicted~ ^-^V
from DKPOPNEWS via hankooki -trans by: sharingyoochun.net-shared by: DBSKnights |share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPQ11CRoTobqhlrFBjTtgnWqKlg7DqbB8vp-av47-Zt9YUmnn8GLYCnLhhQR-v7YOMUtNMcydtsxHSJmRiTcF3Y5oRMRgLpN1470nupgeBz5c4wluvGNr8_NxW5SFxrYQR398_CRO5rIRX/s1600/1.jpg
TVXQ Member Hero Jaejoong menitikkan air mata saat mendengar berita kematian Park Yong-ha

Hero Jaejoong yang saat ini tengah melakukan rekaman di Amerika merasakan kesedihan yang mendalam pada hari ini. Pasalnya sahabat dekatnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan.

Jaejoong berbagi kesedihannya bahwa dia sangat ingin berada di ruangan tempat peti mati Park Yong-ha berada. Jaejoong masih tidak terima hal seperti ini menimpa sahabatnya karena kemarin (29 Juni 2010) doi masih ngobrol dengan Park dan berjanji mau bertemu kalau Jae sudah berada di Korea lagi.
“I really want to visit the room where Park Yong-ha coffin is placed now, what should I do. How could this happen to him. Yesterday (the 29th) we’re talking on the phone. We’re supposed to meet when I return to South Korea…”
Seorang wakil dari Jaejoong berkata, "Hubungan antara Park Yong-ha dan Jaejoong lebih dari sekedar hubungan dekat. Mereka saling menceritakan segala hal lainnya. Ketika Jaejoong mendengar berita sedih ini di Amerika, dia benar-benar clueless dan pahit untuk mengetahui hal ini. Yang paling menyedihkan adalah bahwa dia harus tinggal di Amerika Serikat dan tidak bisa melihat peti mati Park. "

Sejak Jaejoong dan Park Yong-ha sama-sama berkegiatan di Jepang, mereka telah menjalin hubungan dekat. Dengan tinggal di negeri asing, mereka mulai berbagi pemikiran dan pendapat yang kemudian membangun persahabatan yang erat antara mereka selama bertahun-tahun.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted