Pesan sponsor!

2010/06/08

Park Min-young Marathon Drama!

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans|koreanindo|share by koreabanget!

Dengan mundurnya aktris Jung Da-young, maka aktris Park Min-young berkesempatan maju sebagai pasangan Micky Yoochun DBSK di upcoming saeguk drama ‘Sungkyungkwan Scandal.’

Park Min-young akan the next young actress to dress as a male, seperti Yoon Eun-hye di Coffee Prince, Park Shin-hye di You’re Beautiful, dan Moon Geun-young di Painter of the Wind. Dalam drama ini dia menjadi Kim Yoon Hee, seorang gadis penuh semangat yang akan memperjuangkan apa yang dia inginkan. dia akan memenangkan hati Micky Yoochun dengan pesonanya.

Park Min-young bisa ditemui dibanyak drama seperti High Kick dan Ja Myung Go, dan terkenal dikalangan fans Big Bang ketika menjadi model MV Haru Haru menjadi cewek yang direbutkan oleh TOP dan G-Dragon.

Park Min-young mengatakan ‘saya tahu semua orang menaruh harapan besar dalam drama ini, saya akan melakukan nya dengan baik karena saya ingin melakukannya, dan saya senang bisa masuk dalam peran di drama ini’

Drama ini telah mulai syuting pada 27 Mei 2010 dan sedang mencari tanggal premier di akhir tahun 2010. Tapi pertama, pemirsa dapat melihat aktingnya dalam drama khusus empat episode berjudul Running, yang perdana hari Kamis tanggal 10 Juni 2010 di MBC bersama Yoo Yeon-seok dan Baek Sung-hyun.

Nampaknya
Park Min-young sedang marathon drama. :D

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted