Pesan sponsor!

2010/06/16

U-KISS Batal Ke Indonesia!

~korean addicted~ ^-^V
from jklov|http://twitter.com/AnthonyEusebio|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisijrJ2DxXAqRNhvPDDFUPQEOsYcMrokNsHwTuip5WwBdYw7ON49fTlQXkrWX-WU3H3wKK8msloedeSNiksuybgKP29qn76SlzKoIIiSS9o_5uNUhuhyGSmfhAIGK0qn784hyphenhyphenDR2o2N_o/s1600/1cover.jpg
Aaaahh . . . tarik napas panjang . . . buang jauh - jauh rasa kecewa!

Setelah sebelumnya kabar kalo U-KISS bakal dateng ke Indonesia sangat santer diberitakan dimana-mana, bahkan dari Personil U-KISS sendiri yang meng-IYA kan serta menjanjikan akan datang ke Indonesia . . ternyata Pupus sudah *untuk saat ini, gak tau tahun2 kedepan* harapan KISSME Indonesia untuk melihat Alexander, Eli, Soo Hyun, Kevin, Kiseop, Kibum, Dongho secara langsung, karena berita kebatalan ini langsung disampaikan dari Pihak menyelenggara yakni W Production, yang isinya adalah sebagai berikut:
Kepada seluruh KiSSME,

Terima kasih atas dukungan yang teman-teman tunjukan selama ini namun dengan sangat menyesal, oleh karena keterbatasan waktu, fans meeting U-Kiss di Jakarta pada tanggal 2 Juli 2010 terpaksa dibatalkan. Seperti yang kita semua ketahui, fans meeting tersebut pada awalnya serangkai dengan FM di Singapura tanggal 4 Juli 2010 namun FM di Singapura dibatalkan karena agenda U-Kiss berubah. Manajemen U-Kiss kemudian memilih untuk membuat Showcase di Singapura pada tanggal 20 juni 2010. Seperti yang kami sebutkan diatas, waktu sangat terbatas dan untuk mempersiapkan FM di Jakarta pada bulan Juni sudah tidak memungkinkan lagi…mianhe…

FM tidak mungkin diadakan karena pengurusan ijin kerja personel U-Kiss beserta manajemen, produksi dan distribusi materi promosi, pengurusan perijinan acara, dan beberapa hal-hal penting lainnya membutuhkan waktu minimal 1 bulan. Lama waktu yang dibutuhkan untuk mengatur hal-hal tersebut berada diluar kemampuan kami.

Kami telah berusaha untuk mengajukan perubahan jadwal ke akhir bulan Juli atau awal Agustus namun pihak U-Kiss telah memiliki jadwal yang padat pada tanggal-tanggal tersebut. FM juga tidak mungkin diadakan pada pertengahan Agustus dan September karena akan berbenturan dengan bulan puasa dan lebaran.

Untuk saat ini kami masih menjaga hubungan baik dengan manajemen U-Kiss dan tidak tertutup kemungkinan untuk menghadirkan mereka di masa depan. Kami tetap bersemangat dan akan terus mencoba untuk mendatangkan U-Kiss beserta artis-artis lainnya ke Jakarta pada kesempatan berikutnya.
Kami akan terus berusaha! Hwaiting!!

Tertanda,
W Productions.
aJujur, gw sedih banget gak jadi cuma Uncle A yang baik hati tetap memberikan semangat kepada kita yang belum diberi kesempatan bertemu U-KISS langsung di Indonesia dengan memberikan kata-kata jangan menyerah *D Massive mode:on!* lewat twitternya :

My KissMes Indonesia

Mohon janganlah kecewa, dan jangan menyerah, mari kita coba lagi berusaha agar mereka bisa datang di lain waktu. Saya berjanji saya akan membantu sebisanya - ingatlah selalu bahwa U*Kiss mencintai kalian!

Please dont be disappointed, please dont give up hope, let's try again some other time in future, I promise I will try to help - please always remember that U*KISS love you!
(excuse me for my Indonesian if any mistakes)

Blessings & Love,
Anthony

Rada kocak sama bahasa Indonesia-nya. Hahay! Mungkin Uncle A pake google translate. Hehe. Oke deh Om, semoga lain waktu U-Kiss bisa ke Indonesia.

Agar tetap semangat, http://twitter.com/UkissIndonesia ngajak pecinta U-KISS Indonesia ngebuat #indonesiawantsukiss jadi treading topics mulai pukul 3 pm kst (atau mulai jam 1 siang wib).

Tetap semangat!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted