Pesan sponsor!

2010/06/29

Super Junior brings the ‘Bona Mana’ fever to the rest of Asia

~korean addicted~ ^-^V
from newsen - engrans by kbites|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4JQO6ziY8MILKwWFW9_RfLizHdOrDRgVkt6aQ2DWrY7rSkphRjWc72pdO4Xx-Si4aDUII05zjvsMEpEE5MiuBrwI9pAaZ0rGwMuadG02z-IOdKav096IdtLI_O-Stg72aqZfPPaeIv08/s1600/11.jpg
Super Junior setelah menang mutlak 3 kali berturut-turut di acara musik KBS Music Bank dan SBS Inkigayo, Bona Mana ternyata juga berhasil menduduki posisi pertama diberbagai tangga lagu di negara tetangga seperti Thailand, Taiwan, Filipina dan Hong Kong. *maap belum nomor satu di Indonesia, karena di Indonesia masih in sama melayu-layuan cuy!*

Album keempatnya yang dirilis 15 juni 2010 di Thailand baru-baru ini menduduki posisi nomor satu selama 2 minggu di Channel [V] Countdown International chart. Selain di Channel [V] Countdown International chart, ternyata keberuntungan Super Junior juga pada music sales chart seperti B2S TOP20, GRAM ASIAN POP TOP10, Look Maew Asian Pop Top5 dan lain-lain.

Dalam waktu yang sama, Bona Mana juga merangkak naik diberbagai album sales chart seperti G-MUSIC 風雲榜, FIVE MUSIC, KMCC, CC Record setelah dirilis pada 18 Juni 2010. Dan dalam waktu 3 minggu juga menempati nomor satu di online music sites seperti KKBOX dan ezpeer weekly chart.

Dukungan yang bagus juga berasal dari Taiwan karena sebelum dirilis resmi di Taiwan, lagu ini sudah menjejakkan kakinya selama 2 minggu di nomor satu hanya dengan modal album versi Korea saja di G-MUSIC. Tidak hanya di G-MUSIC, dalam album sales chart FIVE MUSIC dan radio chart seperti HIT FM dan KISS radio juga mendapatkan posisi yang baik.

Lagu ini juga nomor satu selama 3 minggu di Filipina MYX Hit Chart dan Hong Kong HMV Korean/Japanese Music TOp 10 Chart.

Demam Super Junior mutlak telah menyebar di ASIA. Sementara itu, repackaged version dari album keempat Super Junior telah dirilis pada 28 Juni 2010 ini menambahkan 4 lagu baru yang keempatnya tengah hot di Korea.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted