Pesan sponsor!

2010/06/08

Heechul get Bashing because FO?

~korean addicted~ ^-^V
from starjunior by Gaze's juniors|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0f1HbK8UuI83U8fBGlVVHDt21kCHSr9FNBYMpm40OJ81j4XK0wd8n-vxWMwqnLM0Pq5bFAXoKZq_UXpCIS7fU8Fn3k5FryTylZnGpohGgPvAARGcmlLMrVHVCYgA1Mimis63kJMNHVyc/s1600/2cqz6vm.jpg
Usaha Heechul menaikan rating dan menghidupkan suasana acara sepertinya dipandang berbeda oleh sebagian orang. Dalam SBS Family Outing 2, perilaku baiknya terhadap Sohee maupun Yoona dairtikan negative bagi sebagian orang.

Baru – baru ini Heechul curhat lewat twitter Heedictator, betapa dirinya dipusingkan oleh sms – sms “nyeleneh” dari nomor yang tidak dikenal berisi kata – kata makian, dll.

“Aku berada di Singapura, merasa nyaman sampai ketika sms penuh kutukan-tiba – tiba masuk. Bagaimana mereka bisa mengetahui nomorku ? .. Mengapa mereka tidak bisa melihat variety show hanya sebagai variety show, bahkan ketika aku berdiri bersama mereka dan bercanda, taupun mengatakn mereka sangat cantik, apa itu salah ? .. Aku hanya mensupport mereka dengan cara yang bisa kulakukan…. Aku merasa kekanak – kanakan kalau menanggapi sms seperti ini, tapi jujur..aku sungguh tidak suka dengan semua ini….”

Dibanding kata sedih, kata frustrasi dan kesal jauh lebih cocok. Pertama, Heechul sepertinya marah karena orang-orang tampaknya tidak tahu bagaimana cara membedakan antara dunia hiburan dan kehidupan nyata. Melihat sifatnya,

jika Heechul benar-benar merasakan sesuatu “khusus” tentang seseorang, ia tidak akan menyebutkan nama mereka di mana-mana. Sama seperti yang dilakukan dengan “pacar” –nya yang dulu yang kebetulan saat itu seorang selebriti. Ada hal – hal yang ingin dijaganya secara privasi namun di sisi lain, hanya sebagai lelucon untuk hiburan semata.

Kedua, dia marah karena “mereka” bisa sampai menemukan nomor teleponnya (LAGI) dan mencaci maki dirinya. Para antis tersebut kerap menyamarkan diri mereka sebagai “kecemburuan” dari fans artis yang bersangkutan, tapi sebenarnya tidak sepenuhnya benar karena hingga kini sepertinya baik fans Yoona maupun Sohee tidak memprotes kedekatan Heechul terhdapa artis mereka sendiri.

Yah, tapi tidak dipungkiri, setelah Heechul masuk dalam member Family Outing, rating acara naik, tapi di sisi lain, banyak grup fans lain yang melancarkan bashing terhadap Heechul di situs Daum.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted