Pesan sponsor!

2010/06/18

U-Kiss Live In Manila - Xander Solo

~korean addicted~ ^-^V
from asianfansclub|tweetyandfriends|sweetieuisa|mayee0704|skyblue9078|hipster101|share by koreabanget!

U-Kiss yang sukses menggelar first concert-nya 14 Juni 2010 kemarin di Filipina, telah membuat iri Kiss Me Indonesia yang belum memiliki kesempatan bertemu langsung dengan mereka karena satu dan lain hal.

Satu hal yang menarik saat U-Kiss di Filipina yaitu saat Xander ditanya tentang kemungkinan dirinya memiliki darah Filipina. Media Filipina berspekulasi kalau Xander punya darah Filipina karena nama keluarganya “Eusebio” dan juga dia memiliki wajah Filipina dan logat Filipina.

Xander pun berkata, "Aku akan tahu setelah aku periksa darah". Tentunya jawaban ini membuat kita makin penasaran. Lalu saat dirinya perform secara solo, Xander menjelaskan tentang rumor itu, "my great grand father is a spanish blood descendant from the philippines who went back to spain, then to hongkong, and then, dah dah dah dah here i am!"

Selain penjelasan mengenai asal muasal keturunan, doi juga nyanyi 2 lagu dari Black Eyed Peas, Pump it & Bebot. Cek video yang dihimpun dari berbagai fancam: *tq 4 uploader!*





*Omong2 ya, kok para penonton tampaknya gak ada yang ngelarang penonton memakai kamera bagus ya? kok pas Rain, bawa kamera bagus disita? kenapa ya? selain itu, showcase Wonder Girls tgl 20 Juni besok juga dilarang bawa kamera? ada apa dengan Indonesia?*

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted