Pesan sponsor!

2010/06/24

Lee Tae-ran akan membintangi drama Cina 'Allure The Skies'

~korean addicted~ ^-^V
from dongdrama|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidJ5tVDytw224P7rrqbGkkV-o48V7OrPF6DEva2kg9OR98RhjE3m5718JCEUNqMrHhcCCB036jTEg2CMq5yZ0tBpCWcWnAiAc6a9-cQYP_VYYOLSBtHKJqSEkkBGt1ENo9rQHV8CxzPUs/s1600/Lee_Tae_Ran.jpg
Lee Tae-ran yang saat ini dramanya Comrades tengah mengudara setiap akhir pekan, akan membuat debut luar negeri-nya dalam sebuah drama Cina yang sementara diberi judul 'Allure The Skies'. Menurut manajemannya Butterfly Entertainment pada hari Selasa (22 Juni 2010), dia dipilih sebagai pemeran wanita dalam drama itu bersama aktor Cina Tan Kai dan Jang Park,

'Allure The Skies' menggambarkan tentang kisah cinta yang terjadi pada perusahaan penerbangan. Drama ini akan tayang dalam 25 episode yang disutradarai oleh sutradara terkenal Cina Xingang Lui.

Produser mengungkapkan alasan untuk memilih Lee Tae-ran untuk bermain dalam drama karena kemampuannya yang terkenal untuk membawa rating tinggi disetiap acara-acaranya. Oleh karena itu, mereka berharap bahwa Lee Tae-ran akan memnuat orang penasaran akan drama ini.

Lee Tae-ran mengatakan perasaanya tentang debutnya ini, "Rasanya seperti aku telah mampu mengambil langkah ke tumbuh sebagai aktris dengan bisa bertemu dengan fans Cina saya secara langsung melalui drama ini,". Dia menambahkan bahwa dia berharap bisa melakukan yang terbaik untuk penonton dengan menunjukkan daya tarik dari seorang wanita Korea.

Lee Tae-ran memulai debut aktrisnya saat memainkan peran dalam drama SBS tahun 1998 'Soon Poong Clinic'. Sejak itu, ia telah membuat namanya menyebar ke wilayah Asia lainnya dalam penampilannya di drama seperti 'The Woman Who Still Wants to Marry' (MBC, 2004) dan 'Famous Princess' (KBS2, 2006).

Syuting 'Allure The Skies' mulai awal bulan Juli di Zhuhai dan Guangzhou.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted