Pesan sponsor!

2010/06/08

Junsu Mendapatkan Penghargaan Male Rookie Award dari Ajang Keempat Musical Awards

~korean addicted~ ^-^V
from allkpop|angleeana|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJv5BDRiwNlxOhRkn9yBgaJECKNAP1k8XiZB9fYxDaM9Z3ZiUyIZGN-MmBHd239GZrUzd2RIHRoECZORzcyVtykgJmKnAYQ4PUJ1Cw2D85RR6wn5ZOk_3WiHHztfnJ5Xw_oatTmWtEIfA/s1600/20100607_junsu_1-460x679.jpg
Tanggal 7 Juni 2010 kemarin rupanya bukan hanya hari bahagia Rain yang memboyong tropi BIGGEST BADASS STAR dari MTV Movie Awards, Xiah Junsu DBSK juga merasakan kebahagian membawa pulang tropi dari Male Rookie dari 4th Musical Awards.

Acara penghargaan diadakan pada 7 Juni 2010 di Sejong Culture Arts Theater inilah Junsu bisa membawa pulang penghargaan atas usahanya dalam drama musikal Mozart beberapa waktu lalu.

forever5tvxq
dan Junsu berkata setelah memenangkan penghargaan:
"Saya sangat bersyukur. Saya senang bisa berdiri di sini bukan sebagai penyanyi melainkan sebagai aktor musik. Untuk dapat memenangkan penghargaan ini hanya satu kali, saya akan bekerja keras untuk hidup sampai itu. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk memberikan saya kesempatan untuk muncul dalam Mozart.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada staf EMK.

Aku akan bekerja lebih keras di masa depan untuk menjadi seorang aktor profesional yang nyata. "

Mozart performance:

He also picked up the Popularity Award.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted