Pesan sponsor!

2010/06/08

Shin Se-kyung keluar dari 'My Girlfriend is GuMiHo' pindah ke 'Blue Salt'


~korean addicted~ ^-^V


from dramabeans1,2,3|share by koreabanget!

Setelah Shin Se-kyung mengkonfirmasi keikutsertaannya sebagai Gumiho-nya Lee Seung-gi nyatanya beberapa hari kemudian justru Sin Min-ah yang positif menjadi Gumiho-nya Lee Seung-gi.

Yup, lagi-lagi pria yang lebih muda dipasangkan dengan wanita yang lebih tua. Berarti pasangan yang akan berduet lewat karya Hong bersaudara berjudul My Girlfriend is GuMiHo ini merupakan pasangan keempat tahun 2010 setelah, pasangan drama seperti Lee Min-ho & Son Ye-jin dalam Personal Taste, Choi Siwon & Chae Rim dalam Oh! My Lady, Kim Bum & Park Jin-hee dalam The Woman Who Still Wants To Marry.

Omonaaaaa! Tren banget neh brondong sama noona-noona. Hahayyy!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6AShN5b1B7-6C3ZRilura8dRiVPWvLrEiwCqJV-FnaEHRZ_aBdcs-ZJa0Ec7bQ1LCK7xw92XKlsf7BCbxpPa0jmzi7jHKUIUVzhyphenhyphenLpuSgqB5Y5B9bG3Fb_pvpRChrDpeOFwa6HlzRHrw/s1600/shin_skh1a.jpg
Sementara itu, Shin Se-kyung dikabarkan akan beradu duet dengan Song Kang-ho (Thirst) dalam sebuah film berjudul Blue Salt (a working title) arahan Lee Hyun-seung.

Song Kang-ho memerankan seorang bos mafia yang sudah pensiun, sementara Shin Se-Kyung adalah seorang wanita misterius yang diutus untuk membunuh Song Kang-ho. Ketika Shin Se-Kyung mencoba mendekati Song Kang-ho, Song Kang-ho menunjukkan sisi yang berbeda dari biasanya sehingga terjadi konflik dalam hati Shin Se-Kyung antara ingin membunuh atau menjaganya.

Film ini akan tayang pada musim panas. :)

*Kalau boleh ngomong, gw lebih suka liat dia berakting cute ketimbang berakting sebagai cewek misterius. Kayaknya kurang cocok aja sama wajahnya yang imut itu. Hehe . . :D*

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted