Pesan sponsor!

2010/06/24

Hangeng membantah rumor tentang pembayaran 2 milyar won pada SME

~korean addicted~ ^-^V
from Sports Chosun - engtrans by Minnie@SUJUISM- indotrans by elalolipop@asianfansclub|share by koreabanget!
Hankyung mengadakan konferensi pers di Great Wall Mutianyu dengan media Cina dan pengacaranya pada tanggal 22 Juni 2010. Dia membahas rilis album solo dan gugatan melawan SM Entertaiment. Hankyung mengungkapkan, “Setelah hari ini, aku akan secara resmi melakukan kegiatan solo.”

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa, “Pada tanggal 17 Juli dan 18 Juli, saya akan memiliki penggemar di konser di mana kalian dapat melihat album solo saya yang berjudul 庚 心 yang akan resmi dirilis pada tanggal 27 Juni 2010. “

Pengacaranya menambahkan bahwa, ”meskipun gugatan melawan SM ini berkelanjutan, Hankyung merilis album solonya dan melakukan kegiatan solo dan semua itu legal”

Setelah Hankyung terlibat dalam gugatan hukum terhadap SM untuk pembatalan kontraknya, banyak desas-desus muncul seperti ‘seseorang membantu Hankyung dari belakang,’ dan ‘dia menandatangani kontrak sebagai anggota dengan sebuah group dengan 8 orang member. ” Selama konferensi pers, ia membahas desas-desus di itu.

Hankyung mengklaim bahwa, ”Rumor untuk mengumpulkan uang 2 milyar won untuk membayar biaya penalti untuk membatalkan kontrak tersebut tidak benar.”

Dia menjelaskan bahwa, “jika saya menang melawan SM, saya tidak perlu membayar sepeser pun Sehingga tidak akan terjadi..”

Terakhir ia berkata, “Aku sudah berlatih koreografi sejak bulan Januari dan album solo saya yang akan mulai dan ini tidak akan berpengaruh dengan album Super Junior, ini terdiri dari lagu-lagu untuk saya sendiri..”

Sementara itu, Hankyung telah mengajukan tuntutan terhadap manajemen perusahaan nya SM Entertainment pada Desember tahun lalu untuk menghapuskan pengaruh kontraknya. Setelah itu, ia tinggal di China selama 7 bulan.

1 comment:

KoreanAddicted