Pesan sponsor!

2010/06/02

Ketika Para Idola Pertama Kali Ikut Pemilu

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by ArsipLamaViaStar news|asianfansclub by hestyunnie via allkpop|share by koreabanget!

Anggota grup idola yang menginjak yang umurnya telah lebih dari 18 tahun hari ini 2 Juni 2010, melakukan kewajibannya/haknya sebagai warga negara Korea, memilih anggota parlemen.

Dan media pun menyorot beberapa idola, seperti 2PM Chansung yang hadir di tempat pemilihan untuk pertama kali nya alias masih pagi. Chansung mengatakan ‘Sangat susah untuk pertama kali memilih seperti ini. Saya rasa saya harus belajar lebih banyak untuk mengetahui kandidat yang pantas untuk negara’.

Sementara 4minute Gayoon juga terlihat dengan matanya yang diperban juga pada pagi hari. Gayoon mengatakan ‘Saya senang bisa memilih juga akhirnya’.

SNSD Yoona juga gak kalah semangat dengan diantar manajernya melakukan pemilihan, dan merasa perasaan gugup karena ini untuk pertama kalinya. Doi berkata,“Ini lebih menegangkan daripada yg aku alami saat pertama kali perform di atas panggung. Minggu2 ini aku mengurus administrasi aagar bisa ikut pemilu bersama ortuku. Aku jadi cinta tanah airku dan senang rasanya bisa ikut serta dalam acara Republik Korea seperti ini.”

SNSD Sunny di tempat yang berbeda, juga juga mengatakan kesannya setelah menyumbangkan suara untuk negaranya, “Aku sangat senang dengan pemilu kali ini karena SNSD yg menyanyikan lagu kampanyenya. Aku menempuh jalan yug panjang untuk memberikan hak suara pertamaku dan karena hal ini aku jadi lebih memberi perhatian pada dunia politik di negeri kami.”

Anggota grup idola lainnya yang harus memilih untuk pertama kali adalah SHINee Onew dan Jonghyun, Hyoyeon dan Sooyoung SNSD, semua member Secret dan leader 2NE1, CL.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted