Pesan sponsor!

2010/05/06

Shindong Ingin Menikah dan Memiliki Anak Yang Cantik

~korean addicted~ ^-^V
Source: Kim HyunRok @MTStarNews|Translation: Julez @kpoplive.com|indotrans by surethingdo@dateforsuju|

Instead of focusing on the children in MBC BoBoBo, Super Junior’s ShinDong agreed to have a short, but special interview for this coming Children’s Day.

Awalnya, dia ditanya bagaimana perasaannya yang akan membawakan acara dengan durasi yang panjang selama 3tahun dan dia menjawab bahwa dia sangat bangga bisa berada di acara ini sebagai seorang senior, khususnya dia sekarang dipanggil sebagai the Seo TaiJi of the kids.

Acara kapan yang membuatmu merasa kamu sangat berharga?
Shindong : Waktu beberapa hari yang lalu. Setelah datang dari luar negeri, aku membawa coklat yang banyak untuk anak-anak sebagai hadiah untuk hari Children’s Day. Tapi anak-anak ini malah membuat sebuah surat yang ditulis di kertas berwarna untukku. Aku sangat tersentuh. Bahkan ada seorang teman yang bilang ‘Ketika aku sudah menjadi lebih dewasa aku akan menikahi seseorang yang seperti Rolly Polly Shin Dong.’

Anak-anak kecil pastinya sangat menyenangkan.
Shindong : Sekarang ini aku sangat antusias. Aku sudah memilih yang menjadi favoritku tapi ketika aku ingin mencium mereka mereka malah lari dariku. (tertawa)

Hanya yang masih di umur sekitar 20-an tapi apakah kamu ingin menikah dan mempunyai anak yang lucu seperti itu?
Shindong : Aku sering memikirkannya. Aku ingin mempunyai anak peremppuan yang pintar dan cantik. Tentu saja akan sangat berbeda jika aku mempunyai seorang anak tapi ketika aku melihat anak-anak disini mereka semua sangat cantik dan pintar, aku ingin menikah terlebih dahulu.

Sebagai anggota dari seorang grup idola, orang seperti Shindong sangat normal kalau mereka stress dan tidak banyak mendapatkan suatu kesenangan dan tersentuh dengan kelucuan dari anak-anak; walau begitu, ‘Rolly Polly‘ ShinDong tidak setuju jika dibilang sebagai yang terfavorit dari anak-anak di BoBoBo.

untuk mengakhiri wawancara yang sangat pendek ini, ini adalah pesan yang ramah kepada anak-anak dan bahkan kepada para orang tua.

“Untuk anak-anak, hari dimana mereka semua menunggu selama setahun lamanya mungkin diantaranya ada yang ulang tahun dan hari untuk anak. Untuk para orang tua aku ingin memberitahu hadiah yang seperti apa yang diinginkan untuk anak-anak mereka. Tidak ada kata-kata khusus yang bisa aku ucapkan untuk anak-anak sekalian Hanya, tumbuhlah dengan baik dan sehat! dan juga tetaplah suka padaku, ShinDong!”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted