Pesan sponsor!

2010/05/21

Leader Beast, Yoon Doojoon sekarang berubah menjadi ayah yang heartwarming

~korean addicted~ ^-^V
from alwaysbeast via TheStar-engtrans by aoistars@B2ST Rising-indotrans by CELINE@B2I|
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_Yvk5q1JqI/AAAAAAAAKVw/ai9HAs6LzT8/s1600/2qs3pmb.jpg
Yoon Doojoon, cowok yang baru aja punnya akun di twitter ini mendapat julukan 'ayah yang heartwarming' setelah ia memposting fotonya dengan seorang anak kecil di mini homepagenya pada tanggal 18 Mei 2010. Dalam foto itu, Yoon Doojoon sedang memeluk anak laki-laki imut dan membuat tanda V dan tersenyum.

Bersamaan dengan foto itu, Yoon Doojoon mem-postkan comment, “identitas anak ini akan terungkap di Beast Almighty” meyakinkan bahwa ia mempromosikan reality shownya yang bernama “MTV B2ST Season 2 – Almighty

Fans yg melihat foto Doojoon dan anak itu berkomentar, “saya harap saya adalah anak itu”, “Karena leader oppa hati saya menjadi Doojoon Doojoon”, dan “Karena dia menggendong anak itu, saya semakin tertarik padanya,” menambahkan pujian untuk Doojoon.

Selain itu, Doojoon memposting foto bayangannya di kacamata hitam, dan fotonya dengan baju rapi, mendapatkan banyak perhatian tidak hanya dari fans tetapi jug netizen Korea.

Sementara itu, MTV B2ST Season 2 – Almighty, reality show Beast, tayang setiap Sabtu malam pukul 10:30 di MTV Korea tentunya!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted