Pesan sponsor!

2010/05/31

Kim Jung-eun menggantikan Kim Sun-ah di 'I Am Legend'

~korean addicted~ ^-^V
from newsen|hancinema|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlZWj0jwvoTghkbXU7owraevf7viB-i8hsW8LrhPWlboBOC7MpGT8yiuDgoIR5ImZq-0xofZ4xF5HTIYg0pASeYlAtUNOGCBh391ZtqwTd4zsAXhiANIPp7hGiNHqO8x3NS1zNgxcsXfE/s1600/legendt.jpg
Kim Jung-eun is back! Hahay! Aktris yang bisa kita kenal lewat aktingnya di Lovers in Paris ini nampaknya akan kembali ke layar kaca Korea *dan layar monitor saya :D* lewat upcoming drama I Am Legend yang beberapa waktu lalu ditinggalkan oleh Kim Sun-ah.

Drama terakhirnya eonni yang satu ini adalah pada tahun 2008 dalam General Hospital 2 bareng Cha Tae-hyun. Untuk proyeknya sendiri terakhir doi membintangi film Le Grand Chef - Kimchi War yang beruntung bisa di putar di kota-kota besar di Amerika seperti New York, Atlanta, Chicago dan Los Angeles.

I Am Legend bercerita tentang sebuah rock band yang hanya berisi ahjumma. Kumpulan ahjumma ini masing-masing menggunakan musik rock untuk melampiaskan rasa sakit hati yang mereka dapatkan dalam kehidupan pribadi mereka.

I Am Legend akan tayang menggantikan drama SBS Coffee House yang saat ini masih mengudara sampai pada episode 5 dan 6 minggu ini. Drama yang juga akan dibintangi oleh Hyeon Junie ini kira-kira akan mengudara bulan Agustus setiap Senin dan Selasa jam 9 malam.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted