Pesan sponsor!

2010/05/20

Hangeng memulai jalan yang baru, album baru diharapkan akan rilis dua bulan lagi

~korean addicted~ ^-^V
from dateforsuju by surethingdo via morning post reported by Wang-Lin-translated&shared by 3unam & .gengfan★ @ sj-world.net|
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_TWMdvjIMI/AAAAAAAAKSY/4SpGTmm_Ut0/s1600/1274194666609.jpg
Kemarin, Hangeng, yang kasus hukumnya belum selesai muncul di acara pembukaan ‘New Power Music Plan’, yang diorganisir oleh Enlight Media Group. Yuan Weiren mengatakan bahwa mereka sekarang sedang membantu Hangeng untuk membuat album baru.

Menurut yang diketahui oleh reporternya, Hangeng akan memulai karirnya yang baru setelah meninggalkan bandnya. Album yang disebut-sebut oleh Yuan Weiren diharapkan akan rilis dalam dua bulan kemudian dari sekarang.

‘New Power Music Plan’ bertujuan untuk para penyanyi baru, dan selama dari bulan Juli sampai November mereka akan merekam untuk menciptakan sebuah seorang penyanyi baru, dan mengkombinasikannya ke dalam 5 album. Kelima pemusik yang sudah berpengalaman, Zhang Yadong, Yuan Weiren, Gao Xiaosong, Paul Wong dan Xiao Ke akan memproduseri 5 album ini.

Selain Zhang Yadong, (Ziao Ke tidak bisa datang), ketiga pemusik yang datang ke acara ini kemarin, bersama dengan Hangeng yang menjadi tamu malam itu. Hangeng berdiri di tengah-tengah, seperti sebuah grup dari beberapa orang yang melindungi dan mendukung bintang baru.

Melihat pengalaman dari para pemusik ini, Hangeng sangat ramah, dan bilang bahwa dia sanga ‘excited’. Karena kasus hukumnya belum beres, Hangeng berbicara dengan sangat hati-hati dan sangat formal, dia menyebut bahwa dia akan bergabung ke dalam seleksi penyanyi ini, berharap lagu barunya akan direkam di 5 album tersebut.

Dia juga bilang,“Aku sangat bersemangat, dan jika aku mempunyai kesempatan, aku ingin kelima pemusik ini untuk membuat sebuah album.” Yuan Weiren yang berdiri di sebelahnya bilang bahwa dia sedang mempersiapkan album baru untuk Hangeng, dan dia sudah setengah jalan mengerjakannya. Sementara itu, Gao Xiaosong sedang mendiskusikan sebuah kontrak dengan Hangeng.

Karena penindasan dan eksploitasi, Hangeng memutuskan untuk menjalani proses perkara ke Pengadilan Korea, berharapa untuk memutuskan kontrak dengan SME, dan Hangeng juga akan memilih jalan yang berbeda sebagai Super Junior, tidak mengikuti konser serta kegiatan publik album baru mereka.

Karena kasus hukumnya belum berakhir, Hangeng tidak akan menerima wawancara, lalu Yuan Weiren, Gao Xiaosong menjadi target wartawan, bertanya kepada mereka tentang berita dari Hangeng. Gao Xiaosong yang merasa sedikit terganggu bilang, “Aku berharap koran besok tidak membicarakan tentang ‘aku dan Yuan Weiren yang membuat album baru untuk Hangeng’, sebenarnya aku hanya sedang berkompromi untuk bekerjasama dengan Hangeng, dan itu berhubungan dengan tarian dan nyanyian, bukan untuk album baru.”

Menurut wartawannya, Hangeng belum menandatangani kontrak apapun dengan perusahaan rekaman, tapi dia akan melakukannya setelah kasus hukumnya selesai. Album baru yang disebutkan Yuan Weiren diharapkan akan rilis dua bulan kemudian.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted