Pesan sponsor!

2010/05/22

Leeteuk Mengucapkan Terimakasih Kepada Fans Atas 1st Mutizen buat Bonamana

~korean addicted~ ^-^V
from allkpop|dkpopnews|asianfansclub|dateforsuju|
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_drZCMTlAI/AAAAAAAAKXg/yUrvrgIiKRw/s1600/2i11gki.jpg
Super Junior memenangkan mutizen pertama mereka tahun ini dengan BONAMANA album keempatnya yang saat ini mendapatkan penjualan terbanyak sejumlah 100,000 album hanya dalam 8 hari.

Leader Leeteuk menyempatkan waktu untuk berbagi dengan para fansnya atas kemenangan dari Super Junior di Twitter. Leeteuk lalu meng-upload fotonya tanggal 22 Mei 2010 dengan tulisan,

1위인증샷!!!!!^^울었쪄염 ㅋㅋㅋ 행복하다...여러분들이주신상서중히잘간직할게요!!!^^♥

I am smiling holding the trophy that we won on Music Bank. We’ll take good care of the award that was given because of you guys!!!^^♥

Di foto tersebut Leeteuk memakai kacamata hitam yang besar dan baju kasual. Di tersenyum sambil memegang trophy yang dimenangkan oleh Super Junior di KBS Music Bank.

http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_drZp9KDeI/AAAAAAAAKXo/DfttHYdIUNk/s1600/155kors.jpg

Leeteuk juga berbagi tentang bagaimana dia akan menghargai penghargaan ini dan mengucapkan rasa syukurnya kepada para fans yang telah membuat hal ini menjadi terwujud.

Netizen berkomentar,

  • “Selamat Super Junior”,
  • “Miinah Jackpot!”,
  • “Kacamatanya lucu”

dan beberapa komentar tentang kertertarikan tentang baju kasualnya dan bagaimana dia begitu lucu di fotonya. Ditwitternya juga, dia juga mengungkapkan kegembiraannya sampai=sampai menangis saat menerima pernghargaannya itu. Dan Shindong berbaik hati mengupload wajah sang leader yang sedang menangis:

리더의눈물

Leader's tears
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_dvrzRjNcI/AAAAAAAAKXw/4_dy4hBukzA/s1600/2tx.jpg
Yuks, cek penampilan mereka di KBS Music Bank kemarin, 21 Mei 2010!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted